Terpopuler: Aerox Terbakar Usai Geber Knalpot, Mobil Laku 100 Ribu Unit dalam 3 Bulan

Viral video motor Aerox terbakar
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, 12 April 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Aerox terbakar usai geber knalpot, sampai dengan mobil laku 100 ribu unit dalam tiga bulan.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

1. Sesuai Harapan Netizen, Motor Aerox Langsung Terbakar Usai Digeber-geber Knalpotnya saat Takbiran

Viral video motor Aerox terbakar

Photo :
  • Tangkapan Layar
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Viral di sosial media seorang pemuda tengah menggeber-geber motor Yamaha Aerox saat malam takbiran. Ending dari aksinya tersebut membuat netizen cukup puas.

Dilihat VIVA Otomotif pada akun Twitter @Pai_C1, dalam video berdurasi 10 detik tersebut terlihat remaja yang geber-geber knalpot. Pemudah itu duduk di atas sepeda motornya di tengah jalan. Lihat informasinya di tautan ini.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

2. Mobil Ini Laku 100 Ribu Unit dalam 3 Bulan

Hyundai Creta N-Line

Photo :
  • Carscoops

Hyundai Creta kembali menunjukkan dominasinya di segmen mobil SUV kompak, dengan mencatatkan rekor baru di India. Kali ini, Creta berhasil meraih 100 ribu unit pemesanan hanya dalam tiga bulan sejak diluncurkan pada Januari 2024.

Pencapaian ini jauh melampaui rekor sebelumnya yang diraih oleh model Creta generasi pertama. Tingginya minat konsumen terhadap Creta menunjukkan bahwa SUV ini telah berhasil memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar Negeri Hindustan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Belajar dari Kecelakaan Bus Rosalia Indah yang Tewaskan 7 Orang karena Sopir Ngantuk

Bus Rosalia Indah mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Batang.

Photo :
  • ANTARA/HO-Humas Polda Jateng.

Kecelakaan yang merenggut nyawa kembali terjadi saat mudik lebaran 2024, kali ini dialami bus PO Rosalia Indah yang tewaskan 7 orang. Belajar dari insiden tersebut, bahwa pengemudi tak boleh lebih dari 4 jam.

Insiden mengenaskan ini terjadi di jalan Tol Km 370 A Tol Batang-Semarang Jawa Tengah pada Kamis, 11 April 2024. Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu mengatakan bahwa kecelakaan tunggal itu terjadi sekira pukul 06.35 WIB. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya