Lebih Besar dari Alphard, Berapa Harga Toyota Majesty yang Baru Resmi Meluncur?

MPV Mewah Toyota Majesty Meluncur, Berapa Harganya?
Sumber :
  • Toyota Thailand

Bangkok, 21 Mei 2024 – Toyota Motor Thailand belum lama ini secara resmi meluncurkan Multi Purpose Vehicle (MPV) mewahnya yakni Toyota Majesty.

Detik-detik Dua Mobil Land Cruiser Bersenggolan Hingga Ban Terlepas di Bromo

Berbasis dari Toyota HiAce, dimensi Majesty lebih besar ketimbang Toyota Alphard. Alhasil Majesty menjadi MPV mewah dengan ukuran paling besar di lini produk Toyota.

Dikutip VIVA Otomotif dari situs resmi Toyota Motor Thailand, Majesty facelift 2024 menawarkan kemewahan dan suspensi yang lebih nyaman meskipun berbasis dari HiAce.

Toyota Kenalkan Innova Baru Edisi 2024

Fasia depan Toyota Majesty tampil lebih modern namun tetap menonjolkan aura kemewahannya, hadir dengan gril yang besar ditemani lappu utama LED dan DRL, beserta lampu kabut LED.

Begitu juga pada bagian belakang, yang dihiasi lampu LED besar besar berbentuk L. Sedangkan bagian samping, disematkan pelek besar berukuran 17 inci model dual tone.

Toyota GranAce Kembaran Majesty Masuk ke Indonesia, Segini Harganya

Masuk ke interior, langsung disambut dengan jok berbahan kulit yang mewah. Penumpang baris ketiga disediakan kursi besar captain seat yang dapat diatur ke empat arah.

Interior Toyota Majesty

Photo :
  • Toyota Thailand

Meskipun mengutamakan kenyamanan, Toyota majesty memiliki kapasitas 11 tempat duduk dengan konfigurasi 2-3-2-4.

Hadir dengan dua tipe yakni tipe tipe Grande dan Premium, untuk tipe Grande, penyetelan jok diatur secara elektrik, pada penumpang belakang baris satu dan dua akan mendapatkan empat captain seat yang dapat diatur dengan bantalan, penyangga betas, dan pengaturan punggung elektrik.

Sedangkan pada kursi keempat atau terakhir, memiliki kapasitas empat penumpang dengan sandaran kepala di setiap kursinya.

Konfigurasi Jok Toyota Majesty

Photo :
  • Toyota Thailand

Soal fitur, karena merupakan MPV mewah, fitur keselamatannya sudah lengkap, membawa fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) atau Toyota Menyebutnya TSS.

Toyota Safety Sense pada majesty meliputi Pre-Collision System, Lane Departure Alert, Dynamic Radar Cruise Control dan Automatic High Beams.

Begitupun dengan fitur keselamatan airbag hingga bagian samping, ABS, EBD, Vehicle Stability Control, Traction Control, Hill Start Assist dan sebagainya.

Beralih ke sektor dapur pacunya, Majesty ditenagai mesin diesel berkode 1GD-FTV 2.800 cc yang mampu memuntahkan tenaga 163 daya kuda dan torsi 420 Newton meter.

Toyota Majesty dijual secara resmi di Thailand dengan banderol 1.989.000 baht atau setara Rp876 jutaan untuk tipe Premium, dan 2.329.000 baht atau sekitar Rp1,02 miliar untuk tipe Grande.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya