Jefri Nichol Tidak Mau Main Film Bareng Kekasih

Jefri Nichol.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Nama Jefri  Nichol kian bersinar, semenjak dirinya membintangi film pertama berjudul Dear Nathan. Dan sejak saat itu, nama Jefri semakin banyak dikenal oleh masyarakat.

Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

Saat ditemui di daerah Jakarta Selatan, Jefri menyatakan dengan tegas bahwa dirinya tidak mau bermain film bersama dengan sang kekasih, Shenina Cinnamon.

Hal tersebut diungkapkan Jefri, karena dirinya takut kalau masyarakat nantinya akan menilai hal itu hanya sebatas gimmick semata, dan tidak dilakukan dengan sepenuh hati.

Ketemu Sampai Ngobrol Santuy Sama Lisa BLACKPINK, Angga Yunanda: Sebuah Kehormatan

"Enggak, gak mau, karena takut jadi gimmick. Nanti malah jadi fokus ke realitanya, bukan ke filmnya," uujarnya, Jumat 15 Juni 2018.

Shenina Cinnamon

Angga Yunanda Foto Bareng Mingyu SEVENTEEN, Netizen: Tenang Gak Akan Kebanting

Mski demikian, ia tetap memberi dukungan kepada sang kekasih untuk bermain film. Jefri juga mengatakan, bahwa terjun ke dunia film adalah keinginan dari Shenina sendiri, tanpa campur tangan dari dirinya.

“Selama itu bagus, aku tetap dukung. Mau dia sekolah atau akting terus, aku tetap dukung," tuturnya.

Meski sang kekasih masih terbilang baru dalam dunia layar lebar, namun Jefri tidak mau memberikan tips-tips tentang bagaimana cara berakting yang baik.

Karena, ia sendiri merasa masih perlu banyak belajar. Soal melatih akting, Jefri Nichol menyarankan sang kekasih untuk banyak bertanya kepada aktor dan artis yang lebih senior.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya