Gaun Marilyn Monroe yang Digunakan Kim K Dikabarkan Rusak

Kim Kardashian kenakan gaun asli Marilyn Monroe di Met Gala 2022.
Sumber :
  • AP

VIVA – Masih ingat dengan perhelatan Met Gala 2022 yang diselenggarakan pada 2 Mei 2022 lalu dengan tema In America : An Anthology of Fashion? Met Gala adalah acara tahunan yang diselenggarakan di New York untuk The Metropolitan Museum of Art & Costume. Tujuan dari acara ini adalah menggalang dana untuk departemen kostum dan fashion pada museum tersebut. Acara Met Gala telah diadakan secara rutin sejak tahun 1948, dan tema tiap tahunnya selalu berubah dan akan diumumkan beberapa bulan sebelum acara berlangsung.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Pada Met Gala 2022, artis, influencer dan milliuner Hollywood, Kim Kardahsian membuat heboh saat datang ke Met Gala, bersama sang kekasih Pete Davidson. Namun, kali ini bukan karena kisah cintanya, melainkan gaun yang ia kenakan. Ia menggunakan gaun milik artis legendaris dunia Marilyn Monroe, yaitu gaun yang digunakan Marilyn Monroe saat menyanyikan lagu "Happy Birthday Mr. President" dari tahun 1962.

Diketahui, agar bisa menggunakan gaun berhiaskan permata tersebut ia rela menurunkan berat badan hingga 7 kilogram hanya dalam beberapa minggu saja. Sesaat setelah sesi red carpet selesai, Kim memang langsung melepas gaun tersebut dan menggantinya dengan busana nya yang lain. 

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Gaun Iconic Marilyn Monroe yang rusak (Kiri setelah - Kanan sebelum)

Photo :
  • twitter.com/popcrave

Namun, setelah digunakan satu bulan yang lalu, gaun tersebut dikabarkan rusak dan beberapa permata terlepas dari gaun tersebut. Banyak yang menyayangkan kejadian tersebut karena, gaun tersebut adalah termasuk salah satu gaun termahal di dunia, dengan harga US$4,8 Juta. Gaun tersebut akan sulit untuk diperbaiki karena fabric yang digunakan sudah lumayan tua dan ditakutkan akan semakin merusak. 

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Sebelumnya, sang desainer juga kecewa saat mantan istri Kanye West tersebut dipilih untuk menggunakan gaun itu "Saya pikir itu (Kim menggenakan gaun) adalah kesalahan besar" ujar Mackie dalam wawancara bersama Entertainment Weekly. 

Gaun tersebut dikabarkan dipinjamkan oleh musem Ripley's Believe it or Not, tempat di mana gaun itu dipajang dan dipamerkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya