Artis Hollywood Komunikasi dengan Hantu, Daniel Mananta Disebut Mualaf

Lady Gaga.
Sumber :
  • Instagram @ladygaga

VIVA Showbiz – Saat ini, tak sedikit orang yang dapat melihat sosok hantu dan bahkan kini hantu tersebut bisa eksis dalam tayangan seorang publik figur. Tak jarang mereka juga bisa berkomunikasi langsung dengan makhluk halus, termasuk para selebirits Hollywood.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Kabar mengenai hal tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca sepanjang Senin 5 September 2022. Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 5 September 2022:

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku

1. 6 Artis Hollywood yang Ngaku Pernah Berhubungan dengan Makhluk Halus

Lady Gaga.

Photo :
  • Instagram @ladygaga
Tas Istri Daniel Mananta Dicopet di Mall, Dompet dan HP Raib

Saat ini, tidak sedikit orang yang dapat melihat sosok hantu dan bahkan kini hantu tersebut bisa eksis dalam tayangan seorang publik figur. Tak jarang mereka juga bisa berkomunikasi langsung dengan makhluk halus.

Pengalaman itu tentu saja menjadi momen yang tidak menyenangkan. Beberapa bahkan menyebut sebagai pengalaman yang paling menyeramkan.

Seperti yang dialami oleh beberapa artis Hollywood ini yang mengaku pernah berhubungan dengan hantu, Siapa saja? Berikut ini rangkumannya.

2. Tampil Dipodcast Deddy dengan Marshel, Siva Aprilia Singgung Mr.P

Marshel Widianto dan Siva Aprilia.

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

Siva Aprilia, model seksi yang beberapa kali tampil sebagai ring girl dalam pertandingan MMA kembali menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan kehadirannya dalam podcast terbaru milik Deddy Corbuzier.

Dalam podcast berjudul Mari 'Berdiri' 1,5 jam itu, Siva Aprilia mengungkap dirinya tak suka dengan pria yang memiliki ukuran penis kecil. Selengkapnya.

3. Reaksi Mengejutkan Ibu Indah Permatasari saat Putrinya Melahirkan

Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Photo :
  • Instagram @imagenic

Hari bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil Indah Permatasari dan Arie Kriting yang baru saja dikaruniai buah hati pertama mereka pada Sabtu, 3 September 2022 di Mandaya Royal Hospital Puri.

Namun, kebahagiaan tersebut ternyata tidak dirasakan oleh ibu Indah Permatasari yakni Nursyah yang masih tetap tidak peduli dengan sang anak yang menurutnya telah menyakiti dirinya sebagai seorang ibu.

Seperti yang diketahui hubungan ibu dan anak tersebut hingga saat ini masih juga belum membaik karena tak merestuinya.
Selengkapnya.

4. Disebut Mualaf Usai Bertemu UAS, Daniel Mananta: Urusan Gue Sama Tuhan

Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Daniel Mananta

Photo :
  • Instagram: ustadzabdulsomad_official

Presenter Daniel Mananta menghadirkan Ustadz Abdul Somad atau UAS sebagai tamu dalam podcast-nya di kanal YouTube Daniel Mananta Network, belum lama ini.

Pertemuan Ini merupakan kali pertama Daniel ngobrol bareng dengan UAS. Kebersamaan mereka pun mendapatkan banyak simpati dari publik.

Khususnya warganet di media sosial, bahkan warganet ramai-ramai mendoakan Daniel agar menjadi seorang mualaf usai pertemuan tersebut. Selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya