Pabrik Uang Rizky Billar Rontok, Pamungkas Lakukan Aksi Tak Senonoh

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz – Berita mengenai Lesti Kejora dan Rizky Billar masih mendominasi hingga hari ini. Sehingga update mengenai keduanya masih terus diburu dan selalu sukses menjadi yang terpopuler. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Aksi tidak pantas Pamungkas di atas panggung yang berimbas pada banjir kritikan juga tak kalah dilirik pembaca. Belum lagi, kabar duka datang dari pasangan Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. 

Berikut kami rangkum 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up, edisi Sabtu 8 Oktober 2022. 

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

1. Usai KDRT Lesti, Kini Pabrik Uang Rizky Billar Mulai Rontok

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar
Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Imbas penganiayaan terhadap sang istri Lesti Kejora beberapa waktu lalu, kini, satu per satu pabrik uang Rizky Billar mulai lenyap dari permukaan. Seperti yang kita ketahui bersama, kini Rizky Billar terancam bui buntut penganiayaan yang dilakukan ke Lesti Kejora.

Baca selengkapnya di sini

2. Rossa Bagikan Foto Terbaru Lesti Kejora, Matanya Begitu Sembab

Lesti Kejora

Photo :
  • IG Lesti Kejora

 Lesti Kejora tengah menjadi perhatian publik lantaran dugaan kasus KDRT yang dilakukan sang suami Rizky Billar kepadanya. Berdasarkan laporan yang dibuat Lesti Kejora pada Kamis pekan lalu dirinya sempat menerima beberapa tindakan kekerasan seperti dicekik dan dibanting oleh Rizky Billar.

Akibat perbuatan Billar tersebut, Lesti Kejora sempat menerima perawatan di salah satu rumah sakit di kawasan Menteng Jakarta Pusat pada Kamis pekan lalu.

Baca selengkapnya di sini

3. Pamungkas Lakukan Aksi Tak Senonoh di Atas Panggung, Netizen: Jijik

Pamungkas

Photo :
  • IG @pamunqkas

Penyanyi Pamungkas tengah menjadi sorotan netizen setelah melakukan aksi tidak senonoh di atas panggung. Dalam video yang tersebar di media sosial, pemilik nama asli Rizki Rahmahadian Pamungkas itu tampak sedang mengisi sebuah acara dan menyanyi di atas panggung. Diiringi oleh rekan-rekan bandnya, Pamungkas dikelilingi banyak penonton yang sangat antusias dengan penampilannya.

Baca selengkapnya di sini

4. Kabar Duka Datang dari Lyra Virna dan Fadlan Muhammad

Lyra Virna dan Fadlan Muhammad.

Photo :
  • Instagram @lyravirna.

Rumah tangga pesinetron Lyra Virna kini tengah diselimuti kesedihan setelah ia kehilangan calon anak yang telah dikandungnya selama 7 minggu belakangan ini.

Dari pernikahannya dengan Fadlan Muhammad, Lyra Virna telah dikaruniai seorang anak yang lahir pada tahun 2020 lalu. Sayangnya, Lyra Virna harus mengikhlaskan calon anak kedua dari rumah tangganya saat ini.

Baca selengkapnya di sini

5. Di Tengah Isu KDRT, Lesti Kejora Boyong Keluarga Berangkat Umroh

Lesti Kejora

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Lesti Kejora dikabarkan berangkat ke tanah suci Mekah bersama keluarganya untuk menjalankan ibadah umroh. Seperti yang tampak dalam sebuah video yang tersebar secara online, tampak Lesti dan keluarganya termasuk ayah dan ibunya yang sedang bersiap untuk pergi ke Tanah Suci.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya