Ferry Maryadi Dicibir Suka Pangku Anak Gadisnya, Jawaban Natasha Rizki Soal Nikah dengan Desta

Ferry Maryadi dan putrinya
Sumber :
  • Instagram @kangferrymaryadi

VIVA Showbiz – Berita mengenai Ferry Maryadi dicibir suka pangku anak gadisnya yang sudah remaja, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

Jungwoo NCT naik ducati Raffi Ahmad, turut menjadi perhatian para pembaca. Reaksi member NCT disuguhi makanan Indonesia oleh Raffi Ahmad, turut jadi sorotan. Nikita Mirzani minta didoakan mati anaknya, ternyata juga membuat publik penasaran. Jawaban Natasha Rizki soal menikahi Desta, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA edisi Jumat, 2 Juni 2023.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Dicibir karena Suka Pangku Putrinya, Ferry Maryadi: Gak Semua Orang Nafsu Sama Darah Daging

Ferry Maryadi dan putrinya

Photo :
  • Instagram @kangferrymaryadi
Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

Kedekatan Ferry Maryadi dan sang putri Harliafa Princi menjadi perbincangan para netizen. Sebagai bapak dan anak, Ferry masih suka memperlakukan Harliafa alias Lea layaknya anak kecil seperti memangku sambil memeluknya. 

Sikap Ferry Maryadi itu pun menimbulkan pro kontra netizen. Tidak sedikit yang menganggap Lea sudah remaja dan terlalu besar untuk dipangku dan menempel pada ayahnya sendiri.

Baca selengkapnya di sini

Takjub Lihat Isi Garasi Raffi Ahmad, Jungwoo NCT Sempat Naik Motor Ducati

Raffi Ahmad pamer deretan kendaraan mewahnya pada 3 member NCT DoJaeJung

Photo :
  • tangkapan layar YouTube RANS Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali membuat heboh penggemar NCT. Menyusul dengan kedatangan ketiga member NCT yakni Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo ke rumah baru mereka di Andara, Jakarta Selatan. 

Ketiga member NCT ini diketahui langsung disambut hangat Raffi dan Nagita dengan menyuguhkan tumpeng nasi kuning. Tak hanya itu saja, ketiga member ini juga diajak berkeliling tour house rumah baru pasangan berjuluk Sultan Andara.

Baca selengkapnya di sini

Raffi Ahmad Suguhkan Bakso, Batagor sampai Pukis, Begini Reaksi Member NCT

NCT DoJaeJung kunjungi rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Photo :
  • tangkapan layar YouTube RANS Entertainment

Ketiga member NCT, Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo diajak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk mencicipi street food. Raffi dan Nagita bahkan telah mendatangkan sejumlah UMKM yang menjajakan makanan khas dan camilan khas Indonesia di garasi rumahnya untuk memberikan suguhan kepada ketiga member NCT itu. Beberapa UMKM makanan khas Indonesia yang diboyong Raffi dan Nagita ke rumahnya itu mulai dari bakso, pukis, batagor hingga es podeng.

Baca selengkapnya di sini

Sambil Bergetar, Nikita Mirzani Minta Didoakan Cepat Mati oleh Anaknya

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola masih menjadi perhatian ramai pengguna media sosial. Di tengah perseteruan diantara keduanya, sosok putri pertama Nikita yakni Laura Meizani Nasseru Asry atau disapa Lolly juga ikut menjadi sorotan. Sebab, pasca Nikita dan Antonio saling menyerang di media sosial. 

Lolly juga sempat membuat sebuah video yang membela sosok Antonio Dedola. Dia juga membeberkan bagaimana sikap kasar yang dilakukan sang ibu kepada ayah tirinya itu

Baca selengkapnya di sini

Natasha Rizki Pernah Ditanya Menyesal Menikah atau Tidak, Jawabannya Gak Disangka

Desta dan Natasha Rizki.

Photo :
  • Instagram @desta80s

Sebuah postingan lawas Natasha Rizki di media sosial kembali menjadi sorotan. Dalam foto yang diunggah akun TikTok @feelkoplo655, beberapa waktu lalu Natasha Rizki sempat membuat sesi QnA dengan pengikutnya di Instagram.

 Dalam unggahan pertama pada foto yang diunggah akun TikTok itu, Natasha Rizki sempat diberi pertanyaan apakah dia menyesal menikah. Wanita yang kerap disapa Caca itu pun memberikan jawabannya yang disertai fotonya saat berlibur dengan Desta.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya