Biaya Putri Ariani Saat Ikut AGT, hingga Sosok Tajir Ibunda Inge Anugrah

Putri Ariani.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

JAKARTA – Sosok Putri Ariani belakangan ini tengah menjadi sorotan masyarakat tanah air. Hal ini menyusul dengan kemampuannya dalam bernyanyi dihadapan juri di ajang America Got Talent (AGT) 2023.

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC

Putri Ariani yang terbang langsung dari Jakarta ke Amerika Serikat untuk mengikuti audisi AGT itu berhasil memukau juri saat membawakan lagu ciptaannya berjudul loneliness.

Tak hanya itu saja olah vokal Putri Ariani juga berhasil membuat juri kenamaan Simon Cowell menekan Golden Buzzer setelah dia meminta Putri Ariani membawakan lagu milik Elton John berjudul Sorry Seems to Be the Hardest Word

Yusril Mundur dari PBB, 2 Jemaah Haji Ditangkap Askar hingga Pesawat Jatuh di BSD

Kabar mengenai Putri Ariani kembali menjadi sorotan pembaca sepanjang Senin 12 Juni 2023. Selain itu, berikut ini daftar lengkap berita terpopuler lainnya:

1. Segini Biaya yang Dikeluarkan Putri Ariani untuk Mengikuti Audisi AGT 2023 di AS

Terpopuler: Komentar Pelatih Oxford United, Timnas Indonesia Bisa Lolos ke Olimpiade

Putri Ariani.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

Putri Ariani harus menggelontorkan uang tidak sedikit untuk mengikuti audisi America’s Got Talent. Seperti diketahui, Putri Ariani dan keduanya orang tuanya berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk mengikuti audisi tersebut.

Untuk bisa mengikuti audisi AGT 2023 di negeri Paman Sam, tentu saja Putri harus mengeluarkan biaya yang cukup besar. Meski tidak diketahui secara pasti berapa biaya yang harus dikeluarkan, tapi berikut adalah estimasi biayanya. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Usai Disindir, Marshel Widianto Bongkar Alasan Keluar dari Manajamen Denny Cagur

Marshel Widianto

Photo :
  • Instagram @marshel_widianto

Komika Marshel Widianto diketahui sempat masuk ke dalam manajemen milik Denny Cagur. Namun sayang, Marshel memilih untuk keluar dari manajemen tersebut.

Tidak mau dicap kacang lupa kulitnya setelah mengambil keputusan tersebut, Marshel memberikan klarifikasi. Suami Cesen eks JKT 48 itu mengatakan bahwa dirinya memiliki alasan tersendiri memilih untuk keluar dari manajemen Denny Cagur tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Putus dari Dita Kerang, Dokter Oky Pratama Nikahi Bule Cantik

Dokter Oky Pratama dan istri.

Photo :
  • Instagram @drokypratamaa

Media sosial dikejutkan dengan kabar bahagia terkait pernikahan dokter Oky Pratama dengan wanita berparas bule yang diketahui bernama Sarah. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh dokter Oky ke Instagram Story.

Dokter Oky me-repost unggahan-unggahan dari orang-orang terdekat, termasuk Fitri Salhuteru dan Nikita Mirzani. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Dibuat saat Kondisi Down, Putri Ariani Cerita Kisah di Balik Lagu Loneliness

Putri Ariani mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell di ajang America's Got Talent 2023. Putri yang membawakan lagu karyanya berjudul Loneliness di America's Got Talent, sukses menyentuh hati para juri dan penonton.

Penyanyi bernama asli Ariani Nisma Putri ini pun menceritakan kisah di balik lagu Loneliness yang diciptakannya. Putri menuturkan lagu itu dibuatnya saat dalam kondisi down. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Tajir Melintir, Ibunda Inge Anugrah Santai Saat Anaknya Tak Dapat Harta Gono-gini

Inge Anugrah kembali menjadi sorotan publik setelah dirinya menerima pekerjaan sebagai Direktur Marketing di perusahaan kosmetik milik dr. Richard Lee.

Inge merasa bersyukur karena mendapatkan kepercayaan untuk bisa kembali bekerja setelah 17 tahun berhenti. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya