Britney Spears Ungkap Kisah Hidupnya Dalam Memoar Baru

Britney Spears.
Sumber :
  • Instagram @britneyspears

Jakarta – Ikon pop Britney Spears akhirnya siap untuk menceritakan kisahnya ke seluruh dunia. Dikabarkan, Britney akan merilis memoarnya yang sangat dinantikan, berjudul The Woman in Me, pada 24 Oktober.

Viral Ed Sheeran Terciduk Jalan-jalan ke Pasar Santa Jaksel Lakukan Hal Ini

Setelah beberapa lama tertunda karena memilih penerbit yang tepat, Gallery Books, sebuah cetakan dari Simon & Schuster, akhirnya yang akan mencetak memoar tersebut. Memoar itu disebut sebagai "kisah yang berani dan menakjubkan tentang kebebasan, ketenaran, keibuan, kelangsungan hidup, iman, dan harapan."

Demikian dilansir dari laman People, Rabu, 12 Juli 2023.

Akhirnya! Kisah Laura Anna Diadaptasi Jadi Film, Dibintangi Amanda Rawles hingga Kevin Ardilova

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

Merujuk pada sidang pengadilan di tahun 2021, di mana Spears meminta hakim pengadilan tinggi Los Angeles untuk mengakhiri konservatori yang diperintahkan pengadilan selama 13 tahun, Jennifer Bergstrom, VP senior penerbit Gallery Books, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “kesaksian Britney yang meyakinkan di pengadilan terbuka mengguncang dunia, mengubah hukum, dan menunjukkan kekuatan dan keberaniannya yang menginspirasi.”

5 Kisah Hidup Cristiano Ronaldo, Sempat Ingin Digugurkan Ibunya

 “Saya yakin memoarnya akan memiliki dampak yang sama, dan akan menjadi acara penerbitan tahun ini. Kami sangat bangga membantunya membagikan kisahnya pada akhirnya,” lanjutnya.

Spears bersaksi selama Juni 2021 bahwa dia merasa konservatorinya “sangat keras” dan memohon untuk diakhiri, dengan mengatakan, “Saya hanya ingin hidup saya kembali. Sudah 13 tahun dan itu sudah cukup.” Konservatori akhirnya dihentikan beberapa bulan kemudian.

“Dampak dari membagikan kebenarannya tidak dapat disangkal dan mengubah jalan hidupnya dan kehidupan orang lain yang tak terhitung jumlahnya,” tulis siaran pers untuk buku tersebut, menambahkan bahwa memoar Spears “menerangi kekuatan musik dan cinta yang abadi, dan pentingnya seorang wanita menceritakan kisahnya sendiri, dengan caranya sendiri.”

Selain mengenai konservatorinya, dalam memoir tersebut, dikatakan Britney akan menceritakan mengenai kisah cinta masa lalunya dengan Justin Timberlake, pernikahan pertamanya, masalahnya dengan kedua putranya, perseteruan dengan Christina Aguilera dan kisah lainnya.

Istri dari Sam Asghari tersebut juga membuat pengumuman dan teaser mengenai memoranya tersebut. Para penggemar sudah bisa memesan lebih awal atau presale buku tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya