Hadir di Premier Film Barbie, Sam Smith Dihujat Karena Pakaiannya

Sam Smith hadir di premier film Barbie di London
Sumber :
  • New York Post

London – Beberapa pengguna media dan fans kembali mengolok-olok penampilan penyanyi asak Inggris, Sam Smith karena pakaian "baggy" yang ia kenakan saat hadir di pemutaran perdana film Barbie di London.

Imam Masjid di Inggris Dilaporkan ke Polisi Gegara Izinkan Siswa Salat

Penyanyi Unholy,  yang telah menyatakan diri sebagai non-biner dan menggunakan kata ganti netral gender, membuat fashion statement di karpet merah muda pada hari Rabu, mengenakan kaus-sweater berwarna biru besar dan jeans berkaki lebar dari koleksi Spring-Summer 2024 Vetements.

Sementara Smith, yang juga menyumbang suaranya untuk soundtrack film tersebut, tampak “nyaman” dari ujung kepala hingga ujung kaki, penggemar tidak dapat menahan ketikan mereka mengenai outfit yang ia kenakan di karpet merah.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Sam Smith hadir di premier film Barbie di London

Photo :
  • New York Post

“Ia datang ke premier film #Barbie dan malah menggunakan pakaian normal!??!?!” ujar seorang kritikus di Twitter. "Pakaian ini mungkin adalah pakaian terburuk yang pernah saya lihat," tulis orang lainnya.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Orang-orang heran dengan pakaian Smith kali ini, karena biasanya, ia selalu tampil all-out dan bahkan terkesan nyentrik saat hadir di karpet merah atau di sebuah acara besar.

Di mana kesan Barbie dalam pakaianmu? Ini bukan film Kanye West” tulis kritikus lainnya, menyebutkan bahwa Smith malah “mebuang-buang bahan”.

Sementara penyanyi "I'm Not the Only One" itu tidak mendapat sambutan hangat tentang pakaiannya, bintang utama Barbie, Margot Robbie, mengejutkan karpet merah dengan menawan, memberikan penghormatan kepada Barbie dengan menggunakan Barbie Enchanted Evening 1960 Fashion Doll, yang membuat dirinya tampil mencengangkan.

Aktris Australia berusia 33 tahun itu hadir dalam balutan gaun merah muda pastel kustom Vivienne Westwood dengan roset di pinggulnya yang melekat pada kereta yang mengalir. Gaun yang memesona itu juga termasuk kerah berkerut off-the-shoulder dan sarung tangan panjang opera putih.

Ryan Gosling, Issa Rae, Dua Lipa, America Ferrera, Hari Nef dan Simu Liu juga menghadiri pemutaran perdana di London dalam ansambel yang terinspirasi oleh film arahan Greta Gerwig yang akan datang.

Barbie akan tayang di bioskop global pada 21 Juli di Amerika Serikat dan 19 Juli di Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya