Terpopuler: 2 Musisi Tolak Manggung Bareng Ahmad Dhani, Foto Inara Rusli Tuai Pro-Kontra

Ahmad Dhani
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Kabar dari dua musisi yang menolak manggung bareng Ahmad Dhani dan Dewa 19, hingga tanggapan Indra Bekti atas penolakan Ibu Aldila Jelita untuk rujuk, menjadi berita yang paling banyak diminati di kanal Showbiz VIVA.co.id.

Profil David Sanborn, Pemain Saksofon Legendaris yang Meninggal Dunia

Untuk mengetahui selengkapnya, berikut rangkuman daftar berita terpopuler Showbiz sepanjang Selasa, 28 Agustus 2023.

2 Musisi Ini Tolak Manggung Bareng Ahmad Dhani dan Dewa 19

Pemain Saksofon Legendaris David Sanborn Meninggal Dunia di Usia 78 Tahun

Ahmad Dhani.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Ahmad Dhani dikenal sebagai seorang musisi yang ceplas-ceplos dalam menyikapi berbagai hal. Namun, akibat kelakuannya itu, ada banyak musisi yang salah paham hingga tersinggung dengan ucapan dari suami Mulan Jameela tersebut. 

Dewa 19 sampai Yura Yunita Siap Meriahkan Hoora Fest 2024, Catat Tanggalnya

Baca selengkapnya di sini.

Inara Rusli Undang Pro-Kontra Warganet karena Foto Ini

Foto AI Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Inara Rusli, mantan istri Virgoun, baru-baru ini mengundang kontroversi dan spekulasi di media sosial setelah mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan lehernya. Kondisi ini menarik perhatian publik karena Inara Rusli dikenal sebagai perempuan yang mengenakan hijab.

Baca selengkapnya di sini.

Once Mekel Udah Gak Nyanyi Lagu Dewa 19 Lagi, Kecuali yang Ini

Once Mekel

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Media sosial beberapa waktu yang lalu sempat dihebohkan oleh berita terkait Once Mekel yang dilarang Ahmad Dhani untuk membawakan lagu-lagu Dewa 19. Terkait adanya larangan tersebut, Once mengaku sempat merasa sakit hati karena tidak boleh membawakan lagu Dewa 19. Bahkan, saat itu Once bercerita bahwa anaknya sampai ditanya perihal kabar yang sedang ramai diperbincangkan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Ibunda Aldila Jelita Tak Restui Rujuk, Indra Bekti Bilang Gini

Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti

Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman blak-blakan mengaku tidak bahagia dan kaget dengan keputusan Dila akan rujuk dengan Indra Bekti. Marjam tidak setuju jika anaknya akan kembali ke pelukan Indra Bekti. Menurut Marjam, Dila sudah menyampaikan keinginannya untuk rujuk dengan Bekti. Saat mendengar itu, Marjam merasa marah. Menurutnya, Indra Bekti sudah melakukan kesalahan fatal pada tahun 2016 dan kesalahan itu terulang lagi. Sebagai seorang ibu, Marjam tidak habis pikir kenapa Dila mau rujuk dengan Indra Bekti.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya