Terpopuler: Larissa Chou Tak Lagi Kenakan Hijab Syar'i, Rafathar Latihan Tinju Bareng Atlet MMA

Larissa Chou
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: SYL Bayar Biduan Pakai Uang Korupsi, Jokowi Down dan Tangerang Banjir

Salah satunya adalah tentang rumor bahwa Larissa Chow tak lagi kenakan hijab syar’i sejak menjadi istri Ikram Rosadi.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Sabtu 9 September 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 9 September 2023:

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

1. Jadi Istri Ikram Rosadi, Larissa Chou Tak Lagi Kenakan Hijab Syar'i?

Larissa Chou

Photo :
  • Tangkapan layar

Pasangan Larissa Chou dan Ikram Rosadi masih menyita perhatian publik, terutama di kalangan warganet. Pasca pernikahannya yang resmi digelar pada 3 September 2023, Larissa dan Ikram sering membagikan momen kebersamaan mereka, yang selalu menarik perhatian netizen.

Dalam sebuah unggahan terbaru di media sosial, Larissa Chou dan Ikram Rosadi tampak menikmati waktu bersama saat berada dalam perjalanan dengan mobil. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Vina Muliana Kena Sindir Gegara Ungkap Pemeriksaan Calon Pekerja 80 persen Lewat Jejak Digital

Vina Muliana

Photo :
  • Tangkapan layar

Seleb Tiktok Vina Muliana sekaligus HR BUMN belakangan ini jadi buah bibir usai membagi pengalamannya mengenai background verification pelamar kerja.

Kata dia, 80 persen recruiter akan melakukan background verification lewat jejak digital. Seperti apa ungkapan Vina Muliana? Baca selengkapnya klik di sini.

3. Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Jawan

Photo :
  • The Indian Express

Jawan sukses mencuri perhatian penontonnya. Karya besutan Shah Rukh Khan ini menjadi salah satu film India yang paling dinanti-nantikan di tahun ini. Pertengahan 2023 bisa dibilang awal dari gebrakan raja Bollywood, Shah Rukh Khan setelah sang superstar kembali ke layar lebar setelah hampir empat tahun bersama Pathaan.

Dan menjelang akhir tahun, dia kembali dengan pengalaman sinematik yang mendebarkan bersama Jawan karya Atlee. Baca selengkapnya klik di sini.

4, Usai Ditonjok Temannya, Rafathar Latihan Tinju Bareng Atlet MMA

Rafathar dilatih olahraga beladiri tinju bersama juara One Pride, Stevewardi

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Raffi Ahmad akhirnya memberikan pelajaran bela diri kepada Rafathar yang belum lama ini mengalami tindak kekerasan oleh teman di sekolahnya. Rafathar diketahui telah ditonjok oleh salah satu teman yang saat itu bertengkar dengannya.

Adu Tinju Raffi Ahmad mendapatkan kabar kurang menyenangkan itu dari guru sang anak lewat email. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya