Kejutkan Penggemar, Boyband NSYNC Reuni di Panggung MTV VMA

Boyband Nsync reuni di acara MTV Awards
Sumber :
  • MTV

VIVA Showbiz – Boyband NSYNC mengejutkan para penonton MTV VMA dengan reuni kejutan mereka di atas panggung.

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

Boyband yang terdiri dari Lance Bass, Joey Fatone, JC Chasez, Chris Kirkpatrick dan Justin Timberlake ini dibentuk pada tahun 1995 tetapi belum pernah tampil bersama sejak VMA 2013. Tahun itu, kelima penyanyi tersebut membawakan lagu hits mereka "Girlfriend" dan "Bye Bye Bye" saat Timberlake menerima penghargaan Video Vanguard 2013 dari MTV.

Para pria tampan tersebut naik ke panggung di Prudential Center di Newark, New Jersey, pada Rabu, 13 September 2023 untuk menyerahkan kategori penghargaan Lagu Pop Terbaik.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Nsync

Photo :

“Dua puluh tahun yang lalu, kami masih anak-anak ketika kami memenangkan Video Pop Terbaik untuk lagu ”Bye Bye Bye,'” ujar Chasez memulai kata sambutannya. “Itu adalah VMA pertama kami dan itu sangat berarti bagi kami,” melansir People, Rabu, 13 September 2023.

Giring Ingin Kembali ke Dunia Musik Usai Gagal di Politik, Grup Band Nidji Tutup Pintu

“Penghargaan itu membuktikan kerja keras kami dan meskipun kami mungkin menang lagi untuk ‘Pop’ – kamu akan tetap ingat itu” ujar Kirkpatrick.

Bass menimpali, “Banyak hal telah berubah dalam dua dekade terakhir, namun ada satu hal yang tetap konstan: Video kreatif yang melampaui batas akan meninggalkan jejak abadi selama beberapa dekade.”

“Sekarang kami hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada MTV dan terutama kalian semua. Terima kasih banyak kepada setiap artis musik favorit Anda. Jadi terima kasih,” kata Fatone saat Timberlake memperkenalkan nominasi penghargaan tersebut.

Piala dimenangkan oleh Taylor Swift untuk lagunya "Anti-Hero". Swift tampak sangat gembira di antara penonton saat NSYNC muncul di panggung dan memuji boyband tersebut saat dia menerima penghargaannya, memberi tahu mereka bahwa dia memiliki masing-masing boneka mainan mereka ketika dia masih kecil.

Bass bahkan menghadiahkan penyanyi "Bejeweled" itu dengan gelang persahabatan manik-manik yang mirip dengan yang dibuat dan ditukar oleh penggemarnya di acara "Eras Tour"-nya.

Kemunculan NSYNC terjadi beberapa jam setelah seorang sumber mengatakan kepada Billboard bahwa grup tersebut “akan tampil di panggung bersama” di acara tahunan MTV. NSYNC dilaporkan melakukan reuni untuk merekam lagu baru untuk film mendatang, “Trolls Band Together.”

Bulan lalu, sebuah sumber mengungkapkan kepada Entertainment Tonight bahwa grup tersebut “diperkirakan mendapat peran kejutan” dalam animasi komedi musikal, yang akan tayang di bioskop pada 17 November 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya