Terpopuler: Kondisi Terkini Tukul Arwana, Meli 3gp Dipaksa Adegan Seks Belasan Jam

Tukul Arwana.
Sumber :
  • Instagram @tukul.arwanaofficial

VIVA Showbiz – Kondisi terkini pelawak sekaligus presenter Tukul Arwana yang terbaring sakit, memantik perhatian pembaca. Berita ini pun sukses menduduki puncak terpopuler. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Denny Sumargo yang menemui anak Verny Hasan juga bikin netizen penasaran. Belum lagi soal Meli 3gp yang mengaku dipaksa beradegan intim hingga belasan jam. Penasaran dengan berita lainnya?

Berikut daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Rabu 20 September 2023. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Kondisi Tukul Arwana Saat Ini, Netizen Sangat Kangen dan Haturkan Untaian Doa

Vega Darwanti bersama Tukul Arwana

Photo :
  • IG @vegadarwanti123
Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Komedian Tukul Arwana hingga saat ini menjalani perawatan serta pemulihan kondisi usai melalui proses penyembuhan pendarahan otak yang sempat dideritanya beberapa waktu lalu.

Pelawak bernama asli Riyanto tersebut kini masih terus berupaya dengan intensif memulihkan kesehatannya di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya di sini

Denny Sumargo Temui Anak Verny Hasan: Jika Tak Ada yang Akui Kau Sebagai Anak, Cari Aku

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

Perseteruan Denny Sumargo dengan Verny Hasan masih terus berjalan sampai saat ini. Verny Hasan bahkan sempat menantang Densu untuk melakukan tes DNA kedua kalinya di Singapura untuk membuktikan bahwa anak tersebut adalah anak biologis Densu. 

Kini, momen saat anak Verny Hasan dipeluk oleh Denny Sumargo dan diberi pesan supaya mencarinya jika tidak ada yang mengakui sebagai anak kembali jadi sorotan. Pesan itu diungkapkan saat Denny terbukti tidak memiliki hubungan biologis dengan anak Verny. 

Baca selengkapnya di sini

Meli 3gp Ngaku Dipaksa Irwansyah Beradegan Intim Belasan Jam dan Cuma Dibayar Rp1 Juta

Meli 3gp

Photo :
  • Instagram

Belasan pemain film dewasa yang digarap oleh rumah produksi Kelas Bintang memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Mereka yang hadir memenuhi panggilan polisi terkait rumah produksi milik Irwansyah tersebut adalah Meli 3gp hingga Virly Virginia.

Meli 3gp bercerita awal mula dirinya mau menerima tawaran dari sang sutradara untuk bermain dalam film dewasa. Pemilik nama asli Anisa Tasya Amelia itu mengaku bahwa dirinya diteror oleh Irwansyah dengan iming-iming hanya melakukan adegan untuk kanal YouTube saja. 

Baca selengkapnya di sini

Profil dan Agama Irwan Mussry, Suami Maia Estianty yang Diperiksa KPK

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Suami Maia Estianty,Irwan Danny Mussry alias Irwan Mussry dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu, 29 September 2023 untuk diperiksa sebagai saksi kasus gratifikasi dan pencucian uang yang menjerat eks Kepala Bea Cukai Yogyakarta, Eko Darmanto. 

"Hari ini bertempat di gedung Merah Putih KPK, tim penyidik menjadwalkan pemanggilan dan pemeriksaan saksi-saksi sebagai berikut Irwan Danny Mussry, swasta," kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri dalam keterangan tertulis dilansir Rabu, 29 September 2023. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya