Terpopuler: Ibu Jessica Wongso Sebut Mirna Meninggal Karena Suami Teledor, Motif Kasus Kopi Sianida

Jessica Kumala Wongso mengikuti sidang lanjutan di PN Jakarta Pusat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

5 Fakta Siswa SMP di Pacitan Tewas Setelah Tenggak Kopi Sianida

Dan topik mengenai mencuatnya kembali perbincangan soal polemik tragedi kopi sianida yang melibatkan Jessica Kumala Wongso praktis mendominasi jadi berita yang paling banyak dicari pembaca setia Showbiz VIVA.co.id.

Ulasan tersebut pun menghiasi deretan artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Rabu 4 Oktober 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terungkap, Tewasnya Siswa SMP di Pacitan Ternyata Diberi Minum Kopi Sianida

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 4 Oktober 2023:

Otto Hasibuan Jelaskan Perkembangan Kasus Jessica Wongso, Mau Ajukan PK Bulan Januari

1. Ibu Jessica Wongso Sebut Mirna Salihin Meninggal karena Keteledoran Suami

Jessica Kumala Wongso

Photo :
  • Antara/Akbar Nugroho Gumay

Imelda Wongso, Ibunda Jessica Wongso tersangka kasus pembunuhan Mirna Salihin dengan kopi sianida mengungkapkan keprihatinannya atas tuduhan yang dijatuhkan kepada putrinya itu.

Sejak film dokumenter Netflix Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso dirilis, kasus kematian Mirna Salihin yang dinilai penuh dengan kejanggalan kembali menjadi sorotan publik.

Imelda Wongso mengaku sangat sedih karena dua hal yakni kematian Mirna dan tuduhan yang dirasa tidak adil pada Jessica. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Jessica Wongso Disebut Punya 4 Ciri Psikopat, Apa Saja?

Jessica Kumala Wongso.

Photo :
  • Antara/Wahyu Putro A

Kasus sianida Jessica Wongso sempat menghebohkan Tanah Air pada 2016 lalu. Bagaimana tidak, kasus pembunuhan tersebut merenggut nyawa Mirna Salihin di Kafe Oliver Grand Mall Indonesia.

Kini kasus tersebut diangkat ke dalam sebuah film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, dan Jessica Wongso.

Sontak saja diangkatnya kisah nyata tersebut, lantas mengingatkan kita atas kejadian dan perjalanan panjang proses persidangan yang dijalani oleh sang terdakwa, Jessica Wongso. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Kembali Jadi Sorotan, Apa Sebenarnya Motif Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso?

Jessica Kumala Wongso jadi tersangka kasus pembunuhan atas Wayan Mirna Salihin.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

Serial dokumenter kasus kopi sianida yang pernah menyita publik di tahun 2016 kembali menjadi sorotan publik beberapa hari belakangan ini.

Kembali ke tahun 2016, kasus kopi sianinda ini begitu ramai diperbincangkan lantaran sosok Jessica Wongso yang dinyatakan bersalah lantaran meracuni Mirna Salihin menggunakan sianida hingga meninggal dunia. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Jadi Sorotan Lagi, Ibunda Jessica Wongso Sempat Ungkap Mirna Masih Hidup Saat Diperiksa Dokter

Dirilisnya dokumenter Ice Cold: Murder, Ice Cofeee Jessica Wongso pekan lalu terus menarik perhatian publik. Kasus yang sempat mencuri perhatian publik di tahun 2016 lalu kembali membuat publik bertanya-tanya.

Apakah benar sosok Jessica Wongso dalang dibalik kematian Mirna Salihin. Semenjak dirilis Kamis pekan lalu di platfrom Netflix ada sejumlah pro dan kontra di masyarakat.

Publik dibuat bingung dan berasumsi bahwa Jessica Wongso adalah korban. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya