Terpopuler: Keinginan Jessica Wongso Selama di Penjara, Ariel NOAH Soal Cium BCL

Pengacara Otto Hasibuan
Sumber :
  • Netflix

JAKARTA – Cerita Otto Hasibuan yang mengungkap keinginan Jessica Wongso saat ini hingga klarifikasi Ariel NOAH terkait video viral 'mencium' Bunga Citra Lestari atau BCL musik, menarik perhatian banyak pembaca. Artikel tersebut memiliki jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada hari Minggu, 15 Oktober 2023, satu di antaranya adalah berita terkait klarifikasi tersebut. 

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Berikut informasi selengkapnya. 

Otto Hasibuan Ungkap Keinginan Jessica Wongso Selama di Penjara: Bagaimana Melupakan Semuanya

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Pakar hukum pidana, Otto Hasibuan

Photo :
  • YouTube Indonesia Lawyers Club

Kasus Jessica Wongso dan mendiang Mirna Salihin makin mencuri perhatian publik. Hal tersebut tak lepas dari tayangnya sebuah film dokumenter Netflix yang berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso belum lama ini. 

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Setelah tayangnya film dokumenter tersebut, semakin banyak yang menilai bahwa banyak kejanggalan dari kasus kematian yang menimpa Wayan Mirna Salihin pada 2016 lalu.  Hingga banyak yang beramsumsi bahwa, Jessica Wongso bukanlah pelaku pembunuhan Mirna Salihin.

Baca selengkapnya di sini.

Diusir Keluarga-Disebut Sampah Masyarakat, Lucinta Luna Beri Pesan Menyentuh ke Boy William

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Boy William dikenal sebagai salah satu aktor dan presenter sukses di Tanah Air. Boy sendiri berasal dari keluarga berada. Jauh sebelum terjun ke dunia entertainment, pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu bahkan tinggal di luar negeri. 

Berbanding terbalik, sang sahabat Lucinta Luna justru mengalami nasib yang tidak begitu baik di masa lalunya. Memutuskan untuk menjadi transgender, membuat Lucinta mendapat penolakan di mana-mana, termasuk dari keluarga.

Baca selengkapnya di sini.

Klarifikasi Ariel NOAH Soal Viral Video Cium BCL

Ariel NOAH dan BCL

Photo :
  • IG @bclsinclair

Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan video saat Ariel Noah 'mencium' Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL. Hal itu terjadi dalam sebuah acara konser musik yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, belum lama ini.

Video viral itu diunggah salah satunya di akun media sosial Instagram @lambe_turah. Dalam video itu, Ariel dan BCL yang menjadi pengisi acara tampak berada di belakang panggung, BCL berjalan ke arah panggung.

Baca selengkapnya di sini.

Potret Seksi Amanda Manopo Pakai Dress Belahan Setinggi Paha Tuai Pujian: Boneka Hidup

Amanda Manopo

Photo :
  • Instagram

Amanda Manopo baru saja melakukan gala premiere film terbarunya yang berjudul Indigo bersama Aliando Syarief dan pemain lainnya beberapa waktu lalu. Namun ada yang bikin gagal fokus saat gala premier berlangsung pada beberapa hari lalu, yakni penampilan Amanda Manopo yang cukup menyita perhatian. 

Bagaimana tidak, wanita berusia 23 tahun itu tampil cantik dan menawan dengan outfit yang dikenakannya. Di mana mengintip unggahan video akun TikTok @DIW- pada mINGGU, 15 Oktober 2023, memperlihatkan gabungan beberapa potret Amanda Manopo saat menghadiri gala premier debut film terbarunya .

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya