Ingin Jadi Ratu Inggris, Meghan Markle Diisukan Iri Sama Kate Middleton

Kate Middleton dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA Showbiz – Sejak awal menjadi keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle beberapa kali melanggar protokol kerajaan dan menjadi sorotan publik. Beberapa sikapnya juga dinilai kurang baik, apalagi saat ia pernah berseteru dengan calon Ratu Inggris di masa depan, yaitu Catherine 'Kate' Middleton.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Nah, baru-baru ini mantan pemain “Suits”, tersebut dilaporkan “ingin menjadi ratu Inggris,” menurut penulis kerajaan legendaris Tom Bower. 

Bower menyampaikan pendapatnya tentang kerinduan Meghan Markle untuk kembali ke kerjaan Inggris, bertahun-tahun setelah dia dan suaminya Pangeran Harry meninggalkan Inggris dan menetap di California.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Photo :
  • NDTV

Penulis buku “Rebel Prince” itu mengatakan kepada Closer Magazine bahwa istri Pangeran William, Kate Middleton, “memiliki semua yang Meghan Markle inginkan,” melansir New York Post, Jumat, 5 Januari 2024.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Namun, saat bergabung dengan keluarga kerajaan pada tahun 2018 setelah pernikahannya dengan Harry, Markle berharap untuk melakukan segala sesuatunya sesuai keinginannya. Dia mencatat: “Namun, tentu hanya ada satu cara dan itu adalah cara kerajaan.” 

“Kate bersinar, Kate sukses, Kate populer, itu semua yang diinginkan Meghan,” kata Bower.

"Pangeran Harry saat ini berada di urutan kelima dalam garis suksesi takhta Inggris, tempat yang menurut Markle “tidak ingin (dimasuki)," lanjut Bower.

Sejak pindah ke California, Markle dan Harry menandatangani kesepakatan senilai $100 juta dengan Netflix dan kontrak lain dengan Spotify senilai jutaan. Namun menurut Bower, segala sesuatu yang Markle coba lakukan “merusak statusnya”. 

Apalagi, kedua kesepakatan itu akhirnya berhenti di tengah jalan. 

"Langkah-langkah ini tampaknya mengikis  statusnya sebagai seorang selebriti, dan alih-alih kembali ke privasi yang dia butuhkan setiap kali dia menjadi pusat perhatian, dia malah kehilangan lebih banyak hal.” 

"Dia tidak bisa menang,” jelas Bower. 

Sejak keluar dari keluarga kerjaan pada tahun 2020, perseteruan sengit terjadi antara Pangeran William-Catherine Middleton, Pangeran Harry-Meghan Markle dan Raja Charles. 

Namun ketegangan mungkin akan mereda di tahun 2024 ini, karena Pangeran Harry dan Maghan Markle berharap untuk bisa berdamai dengan Raja Charles. Pakar kerajaan Ingrid Seward mengklaim bahwa pasangan itu ingin bersatu kembali dengan Charles pada tahun 2024.

"Jelas Raja Charles ingin melihat putra dan cucunya, dan musim panas lalu dia rupanya mengundang mereka ke Balmoral, namun mereka menolaknya,” kata Seward kepada GB News.

Pangeran William-Kate, Pangeran Harry-Meghan menuju Westminster Hall, London

Photo :
  • AP Photo/Nariman El-Mofty, Pool

Namun, Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan tidak ingin memperbaiki hubungan mereka dengan Harry dan Markle. “Dia sudah move on dan William juga sudah move on,” kata seorang teman Middleton kepada People pada 27 Desember. 

"Dia sangat fokus pada hal-hal penting di masa depan. Mereka tidak akan melihat ke belakang," tutupnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya