Terpopuler: Beda Nafkah Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo, Eva Manurung Gaet Brondong Baru

Okie Agustina
Sumber :
  • IG @okieagustina_

VIVA Showbiz – Berita terkait perceraian Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo hingga kini masih menarik perhatian banyak warganet. Terbukti, artikel yang membahas hal itu masuk dalam jajaran lima artikel dengan pembaca paling tinggi, khususnya di kanal Showbiz VIVA.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Selain artikel itu, masih ada beberapa berita lain yang ikut bertengger di deretan terpopuler, termasuk soal Eva Manurung. Mau tahu ada berita apalagi? Berikut rangkuman lengkapnya, dalam Round Up, edisi Jumat 12 Januari 2024. 

Beda Nafkah Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo untuk Okie Agustina, Segini Besarannya

Ungkit Panasnya Debat di Pilpres 2024, Prabowo: Tapi Kita Tetap Satu Keluarga

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Photo :
  • Instagram @okieagustina_

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo telah resmi bercerai usai putusan ditetapkan oleh Pengadilan Agama Bogor melalui e-court pada Senin, 8 Januari 2024 lalu. Hanna Darlu selaku pengacara Okie Agustina membacakan salinan amar putusan majelis hakim PA Bogor. 

Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih

Baca selengkapnya di sini.

Putus dari Jordan Ali, Eva Manurung Gaet Brondong Baru Penyanyi Dangdut

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • Instagram

Usai memilih untuk memutuskan hubungan asmaranya dengan Jordan Ali, ibunda Virgoun, Eva Manurung kini dikabarkan sudah menemukan sosok pria baru yang berhasil merebut hatinya. 

Brondong tersebut, rupanya Ananta Kusuma, seorang penyanyi dangdut yang tengah meraih ketenaran di jagat musik Tanah Air. 

Baca selengkapnya di sini.

Jadi Korban Mafia Tanah Seperti Nirina Zubir, 4 Artis Ini Tolak Dukung Salah Satu Capres

Patricia Gouw

Photo :
  • IG @patriciagouw

Aktris Nirina Zubir terang-terangan memberikan penolakan untuk gabung menjadi pendukung salah satu Capres dan Cawapres di Pemilu 2024. Nirina Zubir mengungkapkan bahwa ia masih dalam proses mengamati satu persatu visi dan misi paslon yang akan maju sebagai pemimpin negeri berikutnya.

Alasan utama mengapa Nirina Zubir enggan menunjukkan kecenderungannya adalah karena masalah mafia tanah yang dialami oleh keluarganya. Sejak 2021 lalu, Nirina Zubir telah membuat laporan polisi atas penggelapan aset yang totalnya mencapai Rp17 mliar. Namun hingga kini, masih belum ada jalan keluar untuk masalah tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Nafkah Pasha Ungu untuk Okie Agustina Rp25 Juta, Gunawan Dwi Cahyo Cuma Rp5 Juta

Okie Agustina

Photo :
  • IG @okieagustina_

Pada Senin, 8 Januari 2024, Pengadilan Agama Bogor mengeluarkan putusan resmi mengenai perceraian antara Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Hak asuh anak jatuh kepada Okie Agustina hingga anak tersebut dewasa atau menikah.

Hal menariknya yang jadi sorotan publik adalah perbandingan antara nafkah anak yang diberikan Gunawan Dwi Cahyo dan Pasha Ungu, mantan suami terdahulu Okie Agustina. Ternyata, Pasha memberikan nafkah yang lebih besar dari Gunawan. 

Baca selengkapnya di sini.

Yusuf Mansur Pernah Berharap Jadi Mertua Pangeran Mateen, Netizen: Minggir Wir

Yusuf Mansur.

Photo :
  • IG @yusufmansurnew

Pangeran Brunei Darussalam, Pangeran Abdul Mateen diketahui telah resmi menikah dengan kekasihnya, Anisha Isa Kalebic atau Anisha Rosnah binti Adam pada Kamis 11 Januari 2024. Pangeran Abdul Mateen diketahui menjalani prosesi akad nikah tanpa kehadiran Anisha Rosnah di masjid Omar Ali Saifuddien, Bandar Seri Begawan. 

Pangeran Mateen terlihat menggunakan pakaian tradisional pernikahan kerajaan berwarna putih ini terlihat datang dengan iringan awang-awang.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya