Terpopuler: Panggilan Romantis Ajudan Prabowo ke Nikita Mirzani, Kartika Putri Komentari Richard Lee

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani yang tengah kasmaran dengan ajudan Prabowo, turut bikin heboh netizen hingga mendulang banyak klik. Berita ini pun sukses bertengger di deretan terpopuler kanal Showbiz

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Vadel Badjideh yang menyambut Loly saat pulang ke Indonesia hingga perseteruan Kartika Putri dengan Richard Lee juga tak kalah dilirik. Mau tahu berita lengkapnya?

Berikut kami sajikan daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Senin 4 Maret 2024. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Mesra Banget, Ini Panggilan Romantis Ajudan Prabowo ke Nikita Mirzani

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram
Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Baru-baru ini, jejaring sosial diramaikan oleh sosok Nikita Mirzani yang disebut sedang memiliki hubungan dengan ajudan Prabowo Subianto, yakni Rizky Irmansyah. 

Sebelumnya, Nikita Mirzani  memberikan momen keduanya di media sosial miliknya. Hal itu pun memicu reaksi netizen yang memberikan komentar jika keduanya sedang dekat dan memiliki hubungan.

Baca selengkapnya di sini

Sambut Loly Pulang ke Indonesia, Vadel Badjideh Unggah Foto Romantis

Vadel Badjideh dan Loly.

Photo :
  • Instagram @vadelbadjideh.

Putri dari Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Loly, akhirnya pulang ke Indonesia setelah sekalian lama berada di London, Inggris. Loly tiba di Indonesia pada Minggu, 3 Maret 2024.

Kekasih Loly, Vadel Badjideh datang ke bandara untuk menyambut Loly. Momen-momen kedatangan Loly diabadikan dalam video, kemudian diunggah ke Instagram Story Vadel. Loly tiba dengan mengenakan baju hitam dan disambut Vadel yang mengenakan baju putih.

Baca selengkapnya di sini

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Ada sejumlah artis Indonesia yang pernah mengecap pendidikan di pondok pesantren. Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancaranya.

Namun banyak tidak menyala beberapa artis Indonesia ini pernah menimba ilmu di pondok pesantren, pasalnya mereka sering melakukan kontroversi sehingga banyak yang tidak percaya.

Baca selengkapnya di sini

Komentari Richard Lee, Kartika Putri: Mau Sampai Kapan Sih Nyinyirin Saya Terus

Kartika Putri.

Photo :
  • Instagram @kartikaputriworld

Ketegangan antara dr. Richard Lee dan Kartika Putri kembali mencuat setelah klarifikasi Kartika Putri dalam sebuah acara di televisi swasta. Kartika menjelaskan bahwa penangkapan dr. Richard oleh polisi bukan karena dirinya, melainkan terkait laporan polisi terhadap akses dr. Richard terhadap barang bukti kasusnya.

Dalam video yang dibagikan dr. Richard Lee, Kartika menyatakan, dua kali penangkapan tersebut tidak berhubungan dengannya. Dr. Richard menanggapi dengan mengungkapkan keberatannya melihat Kartika tertawa dan menyatakan kebanggaannya atas penangkapan tersebut.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya