Terpopuler: Denny Sumargo Beli Rumah Dekat Sandra Dewi, Cara Teuku Ryan Ungkap Rindu ke Ria Ricis

Sandra Dewi
Sumber :
  • IG @sandradewi88

VIVA Showbiz – Nama Sandra Dewi masih tetap ramai dibahas setelah suaminya, Harvey Moeis tersandung kasus korupsi dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Artikel seputar pembahasan terkait Sandra Dewi pun dimintai banyak warganet hingga berhasil meraih jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Selain artikel tersebut, masih ada beberapa artikel lain yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya dalam Round Up, edisi Senin 1 April 2024.

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan: Kisah Denny Sumargo Beli Rumah Dekat Sandra Dewi

Kuasa Hukum Sebut Harvey Moeis Tidak Akan Ajukan Praperadilan

Sandra Dewi dan Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram

Jauh sebelum menikahi Olivia Allan, ada kisah cinta menarik antara Sandra Dewi dan Denny Sumargo. Kabarnya, Denny Sumargo rupanya pernah melakukan hal bucin kepada Sandra Dewi.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Hal ini terungkap di kanal YouTube Andre Taulany pada Februari 2024 lalu. Seperti apa kisahnya? 

Baca selengkapnya di sini

Bertemu di Ruang Sidang, Begini cara Teuku Ryan Ungkap Rindu ke Ria Ricis

Teuku Ryan

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Pada Senin, 1 Maret 2024, pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan telah menyelesaikan sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kedua belah pihak menghabiskan waktu selama 1,5 jam di ruang sidang, membahas agenda pembuktian serta mendengarkan kesaksian dari pihak tergugat, yakni Teuku Ryan.

Dalam pantauan media, terlihat bahwa pasangan ini terlihat akrab dan berkomunikasi dengan santai, bahkan terlihat tengah bercanda di tengah-tengah persidangan. Teuku Ryan pun mengonfirmasi, mereka berdua sempat bertukar candaan selama persidangan. ia juga mengakui bahwa dia merindukan kebersamaan dengan Ria Ricis. 

Baca selengkapnya di sini

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

Pesan Rizky Billar untuk istrinya, Lesti Kejora, telah menarik perhatian banyak netizen dan menjadi perbincangan hangat. Dalam pesannya, Rizky Billar memuji Lesti Kejora sebagai seorang wanita yang memiliki kekuatan yang luar biasa.

Baca selengkapnya di sini

Selamat! Gitaris Boomerang John Paul Ivan Resmi Menikah

Momen ijab kabul pernikahan gitaris Boomerang, John Paul Ivan.

Photo :
  • Instagram

Kabar bahagia datang dari gitaris band rock legendaris Tanah Air Boomerang, John Paul Ivan. Belum lama ini, dirinya menikah dengan penyanyi Windy Saraswati. 

Keduanya diketahui menggelar pernikahan pada 15 Maret 2024 secara sederhana di Tangerang Banten. Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Windy melalui akun Instagram resminya. 

Baca selengkapnya di sini

Ungkapan Sandra Dewi Suka Merasa banyak Masalah dan Putus Asa Kembali Terungkap

Sandra Dewi

Photo :
  • IG @sandradewi88

Terjeratnya suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, dalam kasus korupsi yang melibatkan PT Timah, telah menarik perhatian publik. Selain itu, dugaan keterlibatan Sandra Dewi dalam tindak pidana pencucian uang juga telah menambah kompleksitas perhatian terhadap kehidupan sehari-hari sang artis, terkait dugaan bahwa ia mungkin turut menikmati hasil korupsi yang dilakukan oleh suaminya.

Meskipun belum terkonfirmasi kebenarannya, Sandra Dewi telah berbagi cerita mengenai tantangan yang dia hadapi dalam kehidupan sehari-hari. Cerita itu dia bagikan di tengah-tengah kesibukannya di kawasan Melawai, Jakarta, pada Agustus 2023 lalu.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya