Film Doremi & You Rilis Dua Soundtrack

Meet and greet film Doremi & You
Sumber :
  • VIVA/Adinda Permatasari

VIVA – Film drama remaja Doremi & You akhir merampungkan proses syuting di Yogyakarta. Kini film yang dibintangi Adyla Rafa Naura Ayu dan Devano Danendra ini resmi meluncurkan dua soundtrack film berjudul Hari Ini Indah dan Harmoni.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Kedua lagu tersebut diciptakan oleh Mhala dan Tantra Numata, sedangkan aransemen masing-masing dibuat oleh Andi Rianto untuk lagu Hari Ini Indah dan Biancadimas Nelwan untuk lagu Harmoni.

Mhala mengungkapkan, lagu Harmoni menceritakan tentang setiap manusia yang memiliki kesukaan dan pilihan berbeda. Namun akan lebih indah jika setiap perbedaan itu bisa berjalan beriringan dan membuat kita lebih kaya.

Ngaku Kesepian Anak Udah Gede, Iis Dahlia: Jangan Lupa ke Rumah Tengokin Mamah

"Lagu Hari Ini Indah itu seperti penyemangat sebelum sekolah, bangun pagi-pagi merasa harinya sangat indah. Kalau Harmoni itu lebih sweet," kata Devano saat ditemui di acara meet and greet film Doremi & You di Kalibata City Square, Jakarta, Sabtu, 27 April 2019.

Harmoni dinyanyikan oleh Naura dan Decano. Lagu yang diproduksi oleh Trinity Optima Production dan HP Record ini akan secara serentak dirilis di seluruh platform digital mulai 3 Mei.

Kondisi Mental Devano Danendra Membaik, Iis Dahlia Puji Pacarnya

Film Doremi & You bercerita tentang perjuangan Putri (Naura), Anisa (Nashwa), Imung (Fatih Unru), dan Markus (Toran) yang berusaha mengganti uang ekstrakurikuler paduan suara yang tidak sengaja mereka hilangkan dengan mengikuti kompetisi menyanyi 'Doremi & You'.

Perjuangan keempat sahabat ini dalam mengikuti kompetisi menemui hambatan saat Reno (Devano), asisten pelatih paduan suara yang diharapkan menjadi pelatih mereka, ternyata menjadi saingan berat di kompetisi.

Film karya BW Purbanegara ini rencananya akan dirilis pada akhir Juni 2019, bertepatan dengan masa liburan sekolah. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya