Identitas dan Kekuatan Aquanus yang Bakal Diperankan Nicholas Saputra

Jagoan super Aquanus dari Jagat Sinema Bumilangit.
Sumber :
  • dok. bumilangit.com

VIVA – Keren banget, sebentar lagi Indonesia bakal punya film jagoan super asli Tanah Air. Adalah Jagat Sinema Bumilangit, 'rumah' bagi 1000 jagoan asli Indonesia yang bakal membawa banyak karakter ke layar lebar. Mereka terbagi dalam empat era yakni era legenda, era jawara, era patriot dan era revolusi.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Screeenplay dan Bumilangit sudah mengumumkan peluncuran Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1. Ada tujuh judul film yang akan digarap dan sedikitnya 11 nama aktor dan aktris dipastikan bergabung dalam Jagat Sinema Bumilangit.

Salah satu tokoh jagoan yang mencuri perhatian adalah Aquanus. Kabarnya, Aquanus bakal diperankan oleh aktor kece, Nicholas Saputra. Meski Nicholas absen saat acara temu media, Joko Anwar selaku creative producer sudah memberi sinyal. Mereka berdua pernah swafoto, menandakan akan ada proyek bersama yang ternyata bagian dari Jagat Sinema Bumilangit.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Joko Anwar memberikan alasan pemilihan para aktor dan aktris papan atas yang akan bergabung dalam Jagat Sinema Bumilangit. "Saya beruntung bisa bersama dengan mereka, saya beruntung mereka mau ikut project ini. Kalau tidak ada mereka, karakter-karakter ini tidak bisa dihidupkan karena mereka adalah lokomotifnya," ujar Joko di Atrium Plaza Senayan, Jakarta, Minggu, 18 Agustus 2019.

Baca juga: Kenapa Nicholas Saputra yang Terpilih Jadi Aquanus?

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Kemampuan akting Nicho, panggilan akrab Nicholas Saputra memang enggak perlu dipertanyakan lagi. Tapi yang membuat penasaran adalah karakter Aquanus yang bakal diperankan oleh aktor Ada Apa dengan Cinta itu.

Aquanus diciptakan oleh Wid NS yang komik pertamanya berjudul Aquanus di Planet Vibhy terbit pada 1968. Dilansir dari laman bumilangit.com, Aquanus punya nama asli Dhanus. Dhanus dilahirkan di planet Zyba, dihuni oleh manusia yang bisa hidup di darat dan di air.

Kemudian, Dhanus dibesarkan di bumi dan menjadi jagoan super bernama Aquanus. Nah, soal kekuatan super, Aquanus bisa berenang super cepat dari semua makhluk air lainnya. Selain itu, dia punya sabuk yang bisa menembakkan sinar pelangi yang super powerful.

Aquanus punya markas rahasia di pulau Berhala. Para jagoan lain seperti Godam, Gundala dan Maza sering mengadakan pertemuan di markas rahasia Aquanus. Kamu harus bersabar untuk lihat aksi Nicho sebagai Aquanus. Tapi, kamu bisa siap-siap menyaksikan film Gundala, pembuka Jagat Sinema Bumilangit yang siap tayang pada 29 Agustus 2019. Don't miss it!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya