Kabar Gembira, Netflix Bakal Buat Serial Resident Evil

Resident Evil.
Sumber :
  • Screen Gems

VIVA – Kabar gembira bagi Kamu penggemar Resident Evil. Serial yang terinspirasi oleh franchise film blockbuster itu bakal dibuat oleh Netflix.

Serial 3 Body Problem, Petualangan Melintasi Ruang dan Waktu Tayang di Netflix 21 Maret

Ditulis oleh co-showrunner Supernatural, Andrew Dabb dan diproduksi oleh Constantin Film, tim di balik film zombie dystopia tersebut, serial ini akan menghadirkan alur cerita baru.

Baca Juga: Netflix Rilis Trailer Enola Holmes, Tayang 23 September 2020

11 Serial yang Dibatalkan Oleh Netflix di Tahun 2023, Ada Serial Favorit Penggemar

Dibuat berdasarkan video game tahun 1996 yang sangat sukses, adaptasi layar lebar Resident Evil memulai debutnya pada tahun 2002 dan menelurkan enam film. Semuanya dibintangi oleh Milla Jovovich. Film Resident Evil terakhir yang tayang di bioskop adalah Resident Evil: The Final Chapter pada 2016 lalu.

"Resident Evil adalah game favorit saya sepanjang masa," kata Dabb, yang akan menjadi showrunner serial ini, dikutip dari laman Aceshowbiz, Minggu, 30 Agustus 2020.

Banyak Adegan Panas, Ini 5 Rekomendasi Serial Dewasa di Netflix

Resident Evil: The Final Chapter

"Saya sangat bersemangat untuk menceritakan babak baru dalam kisah luar biasa ini dan menghadirkan serial Resident Evil yang pertama kepada penonton Netflix di seluruh dunia," tambahnya.

Bronwen Hughes, sutradara The Walking Dead, juga akan menjadi sutradara dan produser eksekutif di dua episode pertama serial Resident Evil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya