Sinopsis The Gray Man, Duel Eks Agen CIA Ryan Gosling vs Chris Evans

The Gray Man.
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Netflix akan segera merilis film action thriller terbaru berjudul The Gray Man. Bakal dirilis pada 22 Juli 2022 mendatang, film yang dibintangi Ryan Gosling, Chris Evans dan Ana De Armas ini mengisahkan mantan agen CIA, Court Gentry alias Sierra Six (Ryan Gosling). Ia direkrut dari penjara federal oleh Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton).

Heboh Martha Asli dari Serial Baby Reindeer Muncul, Ngaku Jadi Korban yang Dikuntit Richard Gadd

Dikutip dari rilis Netflix, Gentry pernah menjadi seorang agen yang sangat terampil. Namun, kini semuanya telah berubah. Justru ia menjadi target yang diburu oleh Lloyd Hansen (Chris Evans), mantan kohort di CIA. Sementara itu, agen Dani Miranda (Ana de Armas) akan membantu Gentry.

Courtn Gentry sendiri sebelumnya dikenal sebagai seorang pembunuh terlatih CIA dari program rahasia Sierra. Sierra Six alias The Gray Man itu sekarang menjadi sasaran para agen CIA. Dia memiliki sesuatu yang mereka butuhkan, satu-satunya yang menjaga dia tetap hidup dan alasan mereka ingin dia mati. 

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

The Gray Man.

Photo :
  • Netflix

Dia telah beroperasi dalam bisnis kotor pembunuhan yang disetujui pemerintah sejak dia direkrut keluar dari penjara oleh Donald Fitzroy. Dia beroperasi di luar batas, dalam jaringan konspirasi bersama. Tapi tidak seperti mereka yang memburunya, Grey Man tidak membunuh untuk kesenangan atau harga.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Sedangkan Lloyd Hansen bertahan lima setengah bulan sebelum diberhentikan. Ia dikenal sebagai pembunuh yang gemar menyiksa targetnya untuk olahraga. Ia dipekerjakan oleh Carmichael, mantan teman sekolahnya, untuk menemukan Gray Man. Semua orang tahu bahwa dia tidak pernah belajar untuk bermain baik dengan orang lain.

The Gray Man.

Photo :
  • Netflix

Sementara Dani Miranda adalah agen kick-ass, cerdas dan tangguh. Tanpa dukungannya, Grey Man pasti sudah mati berkali-kali. Meski begitu, belum tentu dia berada di pihak Gentry. Dia bisa saja seorang agen kunci atau bajingan atau keduanya.

The Gray Man merupakan adaptasi novel berjudul The Grey Man karangan Mark Greaney. Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo atau dikenal dengan Russo Brothers, film ini juga turut dibintangi oleh Rege-Jean Page, Jessica Henwick, Dhanush, Wagner Moura, Julia Butters dan Alfre Woodard.

The Gray Man.

Photo :
  • Netflix

Skenarionya ditulis oleh Joe Russo, Christopher Markus dan Stephen McFeely. Sementara Joe Roth, Jeffery Kirschenbaum, Joe Russo, Anthony Russo, Mike Larocca dan Chris Castaldi menjadi produser.

Kemudian Patrick Newall, Christopher Markus, Stephen McFeely, Jake Aust, Angela Russo-Otstot, Geoff Haley, Zack Roth dan Palak Patel menjadi produser eksekutif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya