Ini 5 Adegan Ciuman Paling Hot Dalam Perfilman Bollywood

Madhuri Dixit Mencoba Tantangan Meme
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Film Bollywood selalu menarik perhatian penonton. Film Bollywood dikenal dengan film yang penuh drama hingga adegan panas yang secara vulgar ditampilkan. Bahkan, beberapa film ini pun terdapat adegan ciuman paling hot yang diperankan artis Bollywood kenamaan.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Penasaran adegan ciuman artis Bollywood ini? Mengutip dari antvklik bersumber Filmy Keeday, inilah sederet adegan terpanas dalam sejarah film Bollywood.

1. Hrithik Roshan-Aiswarya Rai di film Dhoom 2 (2006)

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Hrithik Roshan-Aiswarya Rai

Photo :
  • antvklik

Aktris Aiswarya dikenal sebagai salah satu wanita tercantik di dunia yang memiliki pesona tak tergantikan kecantikannya. Diketahui bahwa ia pernah melakukan adegan berciuman mesra dengan Hrithik. Dalam film tersebut, keduanya tampak bergairah melakukan adegan panas itu.

Kisah Bintang Porno Angela White Hampir Mati Usai Syuting Adegan Panas, Ukuran Mr P Terlalu Besar?

2. Madhuri Dixit-Vinod Khanna di film Dayavan (1988)

Madhuri Dixit-Vinod Khanna

Photo :
  • antvklik

Selanjutnya ada Madhuri Dixit-Vinod Khanna. Adegan ciuman antara Madhuri dan Vinod terlihat dalam film Dayavan. Film ini merupakan salah satu film yang memiliki adegan ciuman paling populer hingga saat ini. Dikabarkan bahwa orang-orang menonton film ini hanya untuk melihat adegan ciuman mesra dari pasangan tersebut. Bahkan, hingga saat ini film Dayavan masih terngian-ngiang karena ciuman panas dan sensasional antara Madhuri Dixit dan Vinod Khanna.

3. Aamir Khan-Karisma Kapoor di film Raja Hindustani (1996)

Aamir Khan-Karisma Kapoor

Photo :
  • antvklik

Ciuman panas antara Aamir Khan dan Karisma Kapoor di film Raja Hindustani menjadi sangat populer dan perbincangan kala itu. Adegan ciuman terpanjang tanpa sensor itu diambil di tengah hujan, membuatnya tampak lebih romantis. Film ini juga masih dianggap sebagai film ciuman terpanas Bollywood.

4. Rani Mukherjee-Kamal Haasan di film Hey Raam (2000)

Rani Mukherjee-Kamal Haasan

Photo :
  • antvklik

Adegan panas yang pernah dilakukan artis Bollywood lainnya yaitu Rani Mukherjee dan Kamal Haasan. Ciuman antara Rani dan Kamal itu terjadi dalam film Hey Raam yang sempat hebohkan India pada saat itu. Adegan ciuman itu tak kalah sensual dari film lainnya.

5. Shah Rukh Khan-Katrina Kaif di film Jab Tak Hai Jaan (2012)

Shah Rukh Khan-Katrina Kaif

Photo :
  • antvklik

Raja Bollywood Shah Rukh Khan juga pernah beradegan ciuman mesra dengan Katrina Kaif di film Jab Tak Hai Jaan. Adegan tersebut menjadi adegan ciuman istimewa bagi Shah Rukh karena itu merupakan adegan ciuman pertamanya di layar kaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya