Sineas Korea Puji Film Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia

Lee Hwan Kyung dan Kim Min Ki, Miracle in Cell No 7 versi Korea.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Sutradara film Miracle In Cell No 7 versi Korea, Lee Hwan Kyung datang ke Indonesia pada hari Selasa, 30 Agustus 2022. Tidak sendiri, Lee datang bersama dengan Kim Min Ki yang merupakan executive produser dari film Miracle In Cell No 7 versi Korea.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Kedatangan keduanya memenuhi undangan dari Falcon Pictures selaku rumah produksi. Tidak lama lagi, film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia akan segera tayang di bioskop Tanah Air, tepatnya pada tanggal 8 September 2022. 

Miracle In Cell No 7 merupakan film yang berasal dari Korea Selatan kemudian di-remake oleh beberapa negara, salah satunya adalah Indonesia. Miracle In Cell No 7 versi Indonesia diproduksi oleh Falcon Pictures dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Dibintangi oleh D.O. EXO, Inilah Alasan Wajib Nonton Film The Moon

Adegan di Film Miracle In Cell No. 7

Photo :
  • Falcon Pictures

"Begitu tahu film Miracle In Cell No 7 akan di-remake, kami senang dan kami sangat menantikan film ini," kata Lee Hwan Kyung di Bandara Internasional Soekarn Hatta, Tangerang, Selasa malam, 30 Agustus 2022.

Ada Film Smugglers, Inilah 6 Tayangan Terbaru Viu di Bulan Februari 2024

Sebelum resmi tayang, Falcon Pictures terlebih dahulu merilis trailer dari film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia. Kepada awak media, Lee Hwan Kyung memuji trailer film tersebut yang ia sebut sangat keren.

"Perasaan saya ketika melihat trailernya versi Indonesia sama seperti ketika melihat trailer versi aslinya. Jadi sama perasaanya. Perasaan wah keren nih," kata Lee.

Pada kesempatan yang sama, Kim Min Ki juga memuji trailer film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia. Kim mengaku sudah melihat trailer film Miracle In Cell No 7 dari beberapa negara, ia mengaku terpukau dengan yang versi Indonesia.

"Saya sudah melihat beberapa trailer dari negara lain yang sudah remake film ini. Tapi saya terpukau dengan trailer yang dibuat oleh Indonesia," kata Kim Min Ki.

Miracle in Cell No.7

Photo :
  • Instagram

Baik Lee maupun Kim, sama-sama sepakat bahwa trailer film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia, sangat memperhatikan inti yang ingin disampaikan. "Karena trailer versi Indonesia ini yang paling memperlihatkan intinya. Perasaan yang akan disampaikan ke penonton," kata keduanya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, seperti Vino G Bastian, Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Mawar de Jongh, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, Marsha Timothy, dan yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya