Once Mekel hingga Bryan Domani Puji Keindahan Film Nona Manis Sayange

Poster film Nona Manis Sayange.
Sumber :
  • DMILASTY Pictures.

VIVA Showbiz – Film Nona Manis Sayange telah resmi tayang di bioskop Tanah Air sejak 2 November 2023. Film produksi DMILASTY Pictures bersama Putaar Film itu  menampilkan Haico Van Der Veken dan Pangeran Lantang sebagai pemeran utama.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Film Nona Manis Sayange memiliki latar cerita di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tidak hanya menampilkan cerita menarik tentang hubungan Sikka (Haico Van Der Veken) dengan Akram (Pangeran Lantang), namun juga berfokus pada konflik keluarga, budaya, dan keindahan alam yang disajikan selama film berlangsung.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Film Nona Manis Sayange.

Photo :
  • ist

Film Nona Manis Sayange merupakan film keluarga dengan genre romantis dan komedi yang memiliki alur ringan.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Film yang menceritakan tentang hubungan asmara antara Sikka (Haico Van Der Veken) dan Akram (Pangeran Lantang) yang tidak direstui oleh ayah dari Sikka (Mathius Muchus).

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Abdullah Azwar Anas setelah menonton menyampaikan bahwa film Nona Manis Sayange enak disaksikan karena sepanjang film menghadirkan alam Labuan Bajo yang indah.

"Film Nona Manis Sayange pertama menggambarkan alam dan budaya yang luar biasa. Jadi alam dan budaya ini menurut saya sangat menarik dan ada edukasi yang luar biasa juga terkait dengan peduli dengan sampah ditengah cerita film sendiri terkait dengan orang tua, anak muda dan orangtua dan dialog kita dengan alam dan budaya," kata Abdullah Azwar Anas dikutip dari keterangan tertulis.

"Saya kira ini film yang sangat menarik menggambarkan keindahan alam, bagaimana cinta yang tidak bisa dipaksakan, dan juga budaya yang sangat kental dan juga kepedulian pada alam,” tambahnya.

Bryan Domani yang juga sudah menonton film Nona Manis Sayange memberi pujian karena film itu menampilkan tayangan yang menarik, bukan hanya dari cerita tapi juga pemandangan alam Labuan Bajo.

Once Mekel

Photo :
  • Ist

Selain Bryan Domani, Once Mekel juga memuji film tersebut.

"Aku baru saja nonton film nonton Nona Manis Sayange, filmnya bagus, gambarnya juga cakep-cakep banget. Selain itu ada juga pelajaran dan pesan-pesan untuk mencintai dan melindungi negara kita atau tempat-tempat destinasi kita, Labuan Bajo salah satunya, itu sangat kena dan banyak pelajaran bisa diambil," kata Bryan Domani. 

"Enjoy nonton filmnya, settingnya bagus, pemainnya juga aktingnya oke, soundnya juga oke. Semoga film ini sukses dan mendapatkan animo yang baik dari penonton, terutama penonton film Indonesia," tambah Once Mekel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya