'Toilet: Ek Prem Katha' Saingan Berat Film Shah Rukh Khan

Akshay Kumar dalam film Toilet: Ek Prem Katha
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Film Akshay Kumar, Toilet: Ek Prem Katha diyakini analis perdagangan akan menjadi salah satu film pembuka terbesar tahun ini di India. Pendapatannya diprediksi dapat melewati Rs50 crore atau setara dengan Rp103 miliar. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Analis perdagangan Girish Johar, seperti dilansir dari Indianexpress, Jumat, 11 Agustus 2017 mengatakan, pada perilisannya hari ini kemungkinan dapat mencapai Rs13-15 crore atau Rp26,78-30,9 miliar. Menjelang akhir pekan, akan sangat ideal jika film tersebut menyentuh Rs50 crore. 

Film Akshay Kumar, Toilet: Ek Prem Katha juga memiliki keuntungan, karena dirilis berdekatan dengan liburan Hari Kemerdekaan India, tepat pada Selasa, 15 Agustus 2017. Film ini diharapkan bisa mendominasi box office, dengan menghadirkan konten yang hebat.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Girish juga mengungkapkan, setelah film Akshay ini dirilis, maka pada akhir pekan ini dapat menurunkan animo masyarakat kepada film Shah Rukh Khan, Jab Harry Met Sejal, dan film Anil Kapoor-Arjun Kapoor, Mubarakan. 

"Film Akshay adalah rilis terbesar pekan ini dan tentu saja, ini akan menjadi pilihan pertama para penonton di akhir pekan. Juga, orang belum menyukai konten Jab Harry Met Sejal. Tidak ada film bagus di box office. Dari mulut ke mulut akan bisa meningkatkan Toilet: Ek Prem Katha," tutur Girish.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Toilet: Ek Prem Katha, yang dibintangi Akshay Kumar dan Bhumi Pednekar, membahas masalah kelangkaan toilet di daerah pedesaan di India. Film ini akan memasuki bioskop pada 11 Agustus ini. 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024