Billy Syahputra Pantang Bergaul dengan Artis Narkoba

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Billy Syahputra menegaskan bahwa tidak semua kalangan artis mengonsumsi narkoba. Billy sendiri mengaku sangat membentengi pengaruh narkoba yang kini semakin menghantui.  

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

"Itu enggak sama sekali, tergantung dari diri kita sendiri. Kalau kita berpikir positif menjalani hidup positif, pasti jalannya baik-baik saja," katanya saat ditemui di Pesbukers ANTV.

Billy memiliki prinsip hidup yang ia terapkan sejak dirinya belum menjadi seorang artis, untuk tidak bermain-main dengan narkoba. Billy pun akan menarik diri dari teman-temannya yang yang mengonsumsi narkoba.

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

"Kalau gue jujur menghindar sama teman yang mengonsumsi narkoba. Gue enggak akan mau bergaul sama orang-orang seperti itu (pemaikai narkoba), gue akan menjauh," katanya tegas.

Jikapun ada yang berani menawarkan narkoba, Billy akan menolaknya dengan tegas.

Billy Syahputra Dikabarkan Dekat dengan Michelle Ashley, Pinkan Mambo Komentar Begini

"Sampai sejauh ini alhamdulillah teman-teman bang Billy enggak ada yang memakai makai narkoba. Dan kalau ditawari bang Billy enggak sama sekali sama barang-barang tersebut," katanya. 

Tiko Aryawardhana dikabarkan bakal nikahi BCL.0

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 27 November 2023:Aryawardhana

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023