Foto Nana Mirdad di Kamar Mandi Bareng Anak Jadi Sorotan

Andre White bersama Nana Mirdad dan anak-anak
Sumber :
  • instagram Andrew White

VIVA – Warganet seolah tidak pernah kehabisan kuota internet untuk memberikan komentar dalam setiap unggahan artis di Instagram. Salah satunya adalah unggahan foto Nana Mirdad pada Senin 12 Maret 2018. 

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Dalam foto tersebut, Nana terlihat  berendam di bath tube hotel bersama dengan kedua anaknya. Istri aktor Andrew White itu berada di tengah sambil memeluk putranya yang berusia 11 tahun, Jason. Sementara putrinya, Sarah memeluk Nana dari belakang. Sebuah sticker berbentuk hati sengaja ditempelkan di tengah menutupi tubuh Nana.

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

Melihat foto tersebut, ada warganet yang berkomentar jijik karena merasa Jason sudah terlalu besar untuk mandi bersama Ibunya.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

“Menjijikkan... Bersama anak laki yg beranjak gede,” tulis salah satu warganet. “Kok mandi ma anak co y sih?kan sudah besar mba anak y...jgn donkkk,” saran yang lain.

Membaca berbagai komentar tersebut, Nana akhirnya angkat bicara karena merasa gemas dengan warganet yang mudah menilai sembarangan.

Nana Mirdad

“Hi Ibu2.. Maaf sebelumnya.. Tapi kalau mau komentar apa ngga lebih baik ditanya dulu sebelum ngatain jijik? Sebenernya ngga perlu saya jelasin jg sih karena memang I don’t owe any explanation to anyone,” tulis anak pasangan artis Lydia Kandou dan Jamal Mirdad tersebut.

Menurut Nana, keluarganya sedang berendam air hangat setelah berenang. Dalam foto tersebut mereka sambil menonton televisi dan Nana meminta Andrew mengambil foto kebersamaan tersebut.

“Di depan bath tube itu ada TV nya... Kami sekeluarga habis selesai berenang, kedinginan, dan kami lagi nonton kartun dengan bikini dan celana renang sambil berendam air hangat di bathtub dan karena moment itu precious untuk saya, saya minta daddynya anak2 untuk foto moment itu,” terangnya.

Pemain sinetron berusia 32 tahun tersebut meminta agar warganet tidak sembarangan menilai.

“That’s the story behind the bathtub picture yang katanya jijik dan memalukan. Memang judging people itu sangat gampang kalau yang dilihat hanya covernya saja dan negative thinking,” ujar Nana.

Diakui dirinya juga sedang moody sehingga terpancing untuk memberi penjelasan. “Saya bukan klarifikasi karena takut dianggap gmn2.. Lebih ke arah gemes dengan negative judgement yang terlalu cepat.. Plus, sedang moody. A little bit of positivity wouldn’t hurt our souls. Thank youuu,” tutur bintang sinetron yang kini tinggal di Bali tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya