Isyana Sarasvati Cinta Piano Sejak Kecil

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Penyanyi Isyana Sarasvati mengungkapkan kecintaannya terhadap alat musik piano. Dia sudah menyukai alat musik tersebut sejak kecil.

Bakat Luar Biasa Nara Thalia Ramli, Bermain Piano di Carnegie Hall pada Usia 5 Tahun

Bahkan wanita berusia 24 tahun ini menghabiskan masa kecilnya dengan bermain piano. Dia terbiasa sejak kecil dengan alat musik lantaran ibunya merupakan guru musik.

"Ibuku adalah guru musik dan sejak kecil aku sudah menganggap musik sebagai curahan hati. Aku suka sekali bermain piano. Ketika memainkan piano, aku bisa bereksplorasi lebih banyak dalam bermusik," katanya di kawasan Jakarta, Selasa 13 Maret 2018.

Pesan Putri Ariani di Panggung AGT: Saya Percaya Kita mampu, Kita Bisa, Kita setara
Terpopuler: Hanya Putri Ariani yang BIsa Sentuh Piano David Foster hingga Selingkuhan Inge Anugrah

Mempunyai minat lebih kepada piano membuatnya memiliki ikatan emosional yang kuat dengan alat musik tersebut. Pelantun Anganku Anganmu ini pun sering mencurahkan isi hatinya melalui musik.

"Musik memang sudah aku anggap sebagai bahasaku sendiri. Apa pun yang aku rasakan pasti aku limpahkan ke musik," kata dia.

Di sisi lain, Isyana mengaku beruntung karena pilihan untuk berkarier di jalur musik didukung penuh oleh orangtuanya. Dan piano menjadi alat musik yang sangat penting baginya hingga dia terpilih sebagai salah satu brand ambassador piano terbaru dari label Yamaha. (one)

Ananda Sukarlan

Ananda Sukarlan Memainkan Rapsodia dengan Satu Tangan untuk Inspirasi Disabilitas

Pertunjukan ini menjadi lebih istimewa karena Ananda Sukarlan hanya menggunakan tangan kirinya untuk memainkan piano, ia ingin menginspirasi disabilitas.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023