Mulia, Ternyata Ini Alasan Simon Cowell Berikan Golden Buzzer ke Putri Ariani

Simon Cowell.
Sumber :
  • U-Report

Amerika – Belakangan ini, nama Putri Ariani terus menjadi perbincangan hangat publik di media sosial setelah muncul dalam audisi America’s Got Talent (AGT) 2023. Bagaimana tidak, suara emasnya berhasil memikat Simon Cowell, salah satu juri yang memberikan Golden Buzzer

BI Proyeksikan Suku Bunga The Fed Turun Satu Kali pada 2024

Remaja yang saat ini berusia 17 tahun itu pada awalnya membawakan lagu Loneliness yang merupakan ciptaannya sendiri. Ia memainkan piano sembari menyanyikan yang sampai membuat para juri tampak kegirangan mendengar suara emas Putri Ariani. 

Setelah remaja asal Bantul, Yogyakarta itu selesai membawakan lagunya, Simon kemudian langsung berlari ke arah Putri di tengah panggung dan memintanya untuk membawakan satu lagu lainnya. Ia mengaku suka dengan suara emas Putri Ariani. 

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Simon Cowell.

Photo :
  • U-Report

"Aku hanya bilang, aku sangat suka suaranya dan ingin dia menyanyikan lagu kedua," kata Simon kepada teman-teman jurinya.

Daftar Juri SATU Indonesia Awards 2024, Ada Raline Shah

Putri Ariani langsung memainkan piano dan menyanyikan lagu Sorry Seems to Be the Hardest Word milik Blue. Simon Cowell terus memerhatikan Putri Ariani dengan saksama dengan suara gemuruh penonton yang takjud dengan teknik bernyanyinya. 

Setelah para juri memberikan pujian kepada Putri Ariani, giliran Simon yang mengeluarkan kata-kata mutiara untuk Putri. Ia sangat terkesan di usianya yang muda, tapi Putri Ariani bisa menciptakan lagu sendiri. 

"Kita merasakan hal yang sama. Kamu 17 tahun, kamu menulis lagu, kamu punya suara khas yang luar biasa. Kamu punya sesuatu yang bersinar," kata Simon.

Tanpa ragu, Simon Cowell langsung menekan tombol Golden Buzzer. Ia kemudian menghampiri Putri dan langsung memeluknya. Menurut dia, Putri masuk sebagai peserta dengan bakat bernyanyi terbaik dalam audisi America’s Got Talent 2023. 

Putri Ariani.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

"Kupikir, kamu adalah salah satu penyanyi terbaik yang kami miliki," ungkapnya.

Saat ditanya mengapa memutuskan memberikan Golden Buzzer, Simon memberikan jawaban singkat. Satu hal yang dinilainya karena Putri pantas mendapatkan tiket tersebut. "Karena dia brilian," kata Simon.

Setelah menerima tiket Golden Buzzer tersebut, Putri Ariani mendapatkan keunggulan seperti jalan pintas. Pesetera lain yang lolos tapi tidak mendapatkan Golden Buzzer masih akan terus melewati Judge Cut Rounds, sementara Putri melaju ke babak Live Show. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya