Heboh Perayaaan Ulang Tahun Pernikahan, Begini Reaksi Anang

Pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram

VIVA – Melewati suka dan duka dalam rumah tangga selama 6 tahun membuat Anang Hermansyah dan Ashanty merasa bersyukur bisa mempertahankan rumah tangga mereka hingga saat ini. Bahkan, dua hari lalu, keduanya mengucap janji pernikahan di Bali, dan dihadiri seluruh anggota keluarga.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

"Aku memperbaiki ucapan, jangan sampai aku main-main dengan ucapan itu. Setelah acara itu, aku merasa baru lagi dengan Ashanty, banyak hal positif yang aku dapatkan dari idenya Aurel dan Azriel itu," kata Anang saat ditemui di Hotel Indonesia Jakarta Pusat, Minggu 13 Mei 2018.

Banyak yang mencibir perayaan ulang tahun pernikahan Anang dan Ashanty, karena dianggap mirip dengan acara pernikahan agama lain. Anang pun santai menanggapi.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

"Tapi kan kita punya pakem-pakem di keluarga, dan agama yang utama dan enggak boleh diganggu, saya rasa selama kita menjalaninya dengan baik, aku rasa itu pertumbuhan masyarakat yang modern. Jadi Indonesia menjadi negara yang signifikan," ujarnya.

Sempat menolak ide anak-anaknya untuk merayakan hari pernikahan di Bali, Anang akhirnya setuju karena dibujuk sang istri yang mengatakan banyak hal positif dari ide tersebut.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

"Makanya aku melihat perkembangan Aurel dan Azriel yang hari ini menjadi berkembang menjadi yang positif. Ada hal negatifnya, aku tidak menutupinya tapi sebagai orangtua ada peran yang cukup baik makanya aku membangun anak sebagai sahabat," ujarnya. (ren)

Ghea Indrawari

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Bahkan disebut Ghea saat membalas pesan WhatsApp Aurel, Ghea Indrawari dan Anang bahkan bercanda-canda usai melakukan sesi podcast itu. 

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024