Bahagiakan Bella Hadid, The Weeknd Hindari Selena Gomez

The Weeknd, Selenna Gomez dan Bella Hadid
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Kembali menjalin kasih dengan mantan, The Weeknd memutuskan berusaha menghindari Selena Gomez di depan Bella Hadid. Bahkan, pelantun Starboy itu memastikan tidak menyebut nama mantan kekasihnya itu saat sedang kencan dengan Hadid.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa 28 Mei 2018, meski sang model tidak memiliki permasalahan dengan mantan kekasih Justin Bieber itu, Hadid tetap tak ingin diingatkan mengenai Selena saat sedang bersama sang kekasih. Sebab, ini masih menjadi hal yang sensitif untuknya.

"Dia (Bella) meminta untuk tidak membawa nama Selena dan mereka tidak menyebut namanya atau berdiskusi tentangnya sama sekali. Bella tidak nyaman diingatkan mengenai Selena dan ingin meninggalkannya sebagai masa lalu," ujar seorang teman dekat Bella.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Masih dari sumber yang sama, Abel nama panggilan The Weeknd juga sedang berusaha move on dari Selena. Ia membungkus semua album dengan lagu mengenai Selena, dan apa pun yang ditulis saat sedang bersama Selena.

"Mendengarkan lagu itu bisa membuat Bella tidak nyaman dan itu hal terakhir yang diinginkan The Weeknd. Ia ingin segalanya ia lakukan membuat Bella senang," ujarnya lagi.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Bahkan, Abel membiarkan adik Gigi Hadid itu memutuskan mana lagu yang diperbolehkan untuk dirilis. Tentu, ini hal yang harus dilakukan Abel dalam membuat perubahan nyata dengan hubungannya bersama Bella. "Itu sikap yang sangat manis dan Bella sangat menghargainya," tuturnya.
 

Selena Gomez.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Selena Gomez, wanita dengan pengikut terbanyak di Instagram menjelaskan mengapa meninggalkan platform media sosial adalah keputusan terbaik yang dia buat demi kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024