Meghan Markle Bikin Hubungan Harry dan Charles Mencair

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Meghan Markle diduga telah melakukan sejumlah perubahan untuk Pangeran Harry ke arah yang lebih baik. Bukan hanya sekadar membuat Pangeran Harry berhenti merokok, tapi juga mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Duchess of Sussex ini bahkan dilaporkan telah membantu Harry dan sang kakak, Pangeran William, memperbaiki hubungan keduanya dengan sang ayah, Pangeran Charles yang sempat merenggang.

Dari laporan Dailymail, kedua putra Lady Diana itu menahan amarahnya karena sang ayah tidak pernah hadir mendampingi mereka di masa kecil keduanya. Bahkan, orang dalam istana pun mengatakan bahwa William dikenal sering bernada tinggi ketika berbicara kepada sang ayah.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Seorang sumber keluarga kepada Dailymail mengutarakan bahwa Meghan telah bertemu Charles dan terpesona olehnya.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

"Dia memberi tahu Harry, bahwa Pangeran Charles itu luar biasa, ramah, hangat, pekerja keras, dan stabil. Dia menjelaskan bahwa dia harus menghargai dan lebih terikat dengan sang ayah," jelas seorang sumber.

Charles sangat terkesan dengan Meghan, dia pun lebih memberikan dukungan lebih kepada menantunya itu dibanding teman-teman Harry yang lainnya.

"Dia sangat cerdas dan sangat baik. Dia membuat Harry bahagia. Kita tidak bisa tidak menyukainya," jelas dia.

Harry dilaporkan "terlihat tergerak" oleh cara ayahnya menerima Meghan. Seorang sumber pun mengatakan bahwa ada bonus pernikahan seperti sebuah efek kehangatan yang besar dalam keluarga. Bahkan sikap William pun dikatakan mencair akibat Meghan.

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Charles dan Meghan benar-benar terhubung karena ketertarikannya pada sejarah kerajaan dan Charles melihat etos kerjanya dan hasratnya untuk filantropi tercermin dalam Meghan.

Meghan juga dekat dengan Camilla, istri Charles. Dailymail melaporkan keduanya telah menjadi teman. Mereka bahkan memiliki momen kebersamaan di acara pertama Meghan sebagai keluarga kerajaan pada pekan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya