Paris Hilton Ingin Segera Jadi Ibu

Paris Hilton
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Jasso

VIVA – Dalam wawancara terbaru, Paris Hilton mengungkapkan tidak sabar untuk bisa menjadi seorang ibu. Sosialita 37 tahun tersebut ternyata sudah berpikir untuk mempunyai anak bahkan sebelum Chris Zylka melamarnya pada awal tahun ini.

Elon Musk dan Paris Hilton Lagi Berselisih, Ada Apa?

“Aku tidak sabar untuk menjadi seorang ibu. Aku akan menjadi ibu terbaik,” ujarnya seperti dilansir dari laman E! News pada Senin, 30 Juli 2018.

Paris saat ini masih disibukkan dengan persiapan pernikahannya.  Walau begitu, mantan majikan Kim Kardashian tersebut selalu membicarakan rencana memiliki momongan dengan tunangannya.

Paris Hilton Pakai Kostum "Toxic" Britney Spears untuk Halloween

“Anak-anakku nantinya akan menggunakan pakaian yang tidak biasa. Semuanya akan serba pink, unicorn, dan bentuk hati di mana-mana,” tutur bintang reality show The Simple Life tersebut.

Keinginan Paris untuk memiliki anak meningkat semenjak memiliki keponakan. Nicky Hilton memuji Paris karena selalu memanjakan dua anaknya. 

Anjing Kesayangan Paris Hilton Mati di Usia 23 Tahun

“Setiap kali Paris berkunjung ke rumah dia selalu membawa boneka, cokelat dan mainan. Lily selalu bahagia setiap tante Paris datang,” terang Nicky memuji adiknya.

Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023