Reaksi Kocak Rizky Kinos saat Tahu Nycta Gina Hamil Anak ke-2

Rizky Kinos
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Aktor sekaligus pembawa acara Rizky Kinos baru-baru ini mengungkapkan fakta kocak soal kelahiran anak kedua, buah cintanya dengan sang istri yang juga seorang artis, Nycta Gina. Pria kelahiran 1985 ini mengaku bahwa anak kedua yang diberi nama Lembar Putih Trinycta (Uti) ini seharusnya direncanakan lahir dengan terpaut usia empat hingga lima tahun dengan kakaknya Panutan Adhya Semesta Trinycta (Uta).

Meski Berpenampilan Cantik, Jessica Rianrada Akui Belum Operasi Kelamin Lantaran Permintaan Ibunya

Namun, ternyata rencana keduanya pun gagal. Nycta Gina melahirkan anak kedua hanya dengan terpaut usia dua tahun dengan anak pertamanya. 

“Ini si Uti anak ke dua pun harusnya enggak dua tahun bedanya usianya (dengan kakaknya), karena emak bapaknya ‘hobi’ kali ya, jadinya kejadian, ha ha ha,” ungkap Rizky saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 19 September 2018. 

Nycta Gina Tak Akan Laporkan Suami Jika Lakukan KDRT: Cerai Aja

Rizky pun menambahkan, “Begitu dikabarin, 'Mas kayaknya aku isi deh.' Komentar pertama gue adalah, 'Nah kan kejadian.' bukan alhamdulillah dulu, gue ingat banget itu, karena rencananya empat atau lima tahun, ha ha ha,” ungkapnya.

Meski begitu, pria jebolan MTV VJ Hunt 2008 ini mengaku bersyukur atas kehadiran kedua buah hatinya itu. “Keinginannya emang sudah terpenuhi, yaitu mau punya anak sepasang, sudah lengkap lah. Alhamdulillah,” ungkap Rizky.

Nycta Gina Sudah 2 Tahun Pisah Ranjang, Sandra Dewi Ungkap Masalah Keluarga

Di sisi lain, ia dan Gina mengaku saat ini masih belum mau menambah momongan karena ingin fokus pada kedua anaknya terlebih dahulu. Namun, ia tak menolak jika memang ditakdirkan memiliki buah hati lagi. 

“Ya rencana gue dua anak cukuplah karena sudah sepasang yang gede cowok yang kecil cewek, tapi itu kan rencana gue, tapi kalau rencana Tuhan gue enggak tahu,” ucap Rizky.

Inara Rusli.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Ada enam nama selebritas yang turut serta memeriahkan event The Clarity Of Raya, seperti Inara Rusli dengan brand Inara Rusli Co hingga Nycta Gina dengan brand Trinycta.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024