Kourtney Kardashian Sibuk Keliling Pasar Tradisional di Bali

Kourtney Kardashian sedang berada di Bali
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Keluarga Kardashian sedang menikmati keindahan Pulau Bali. Si sulung dari keluarga Kardashian, Kourtney, juga rajin memposting kegiatannya selama berada di Bali. Hanya saja, beberapa postingan Kourtney bukanlah mengunjungi tempat-tempat terkenal dan mewah di Bali. Ibu tiga anak ini justru asyik keliling pasar tradisional di pulau tersebut.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Sambut Kelahiran Anak Pertama

Hal ini terlihat jelas di Insta Story Kourtney. Ia memposting suasana di sebuah pasar. Ia tampak mengambil video ibu-ibu penjual ayam, setelah itu, ia juga memasang foto beberapa barang dagangan seperti buah-buahan dan lainnya. Ada juga video ibu yang menjual kelapa muda. Ia juga memperlihatkan suasana pasar tersebut dalam videonya. 

Bahkan, ia juga mengabadikan beberapa pedagang yang berjualan di pasar tersebut. Sayangnya, Kourtney tak menyebutkan nama pasarnya. Bahkan, tak ada yang mengenali Kourtney. 

Travis Barker Positif COVID-19, Tur Blink-182 Ditunda?

Dalam sebuah video yang memperlihatkan salah seorang ibu membuka kelapa muda, seorang pria bertanya soal Kourtney. "Tamu dari mana?,' katanya. Suara pria terdengar menjelaskan bahwa Kourtney tamu dari luar negeri.

Insta Story Kourtney Kardashian saat di Bali

Kourtney Kardashian Umumkan Kehamilannya di Konser Blink-182: Travis, Aku Hamil

Selain foto-fotonya di pasar, Kourtney juga mengunggah fotonya yang lain selama di Bali. Tampak ia berpose bersama anak perempuannya. 

"Thank you Bali for the happiness and peace," tulis Kourtney. 

Pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

Travis Barker menyenangkan para penggemar saat dia membagikan foto baru anaknya yang berusia empat bulan, Rocky Thirteen, yang dia bagikan dengan Kourtney Kardashian.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024