Foto Al, El dan Dul Cium Maia Estianty Bikin Terharu

Maia Estianty, Iwan Mussry dan Al, El, Dul
Sumber :
  • Instagram Maia Estianty

VIVA – Pernikahan Maia Estianty dan pengusaha Irwan Mussry tampaknya masih meninggalkan kenangan indah di hati ketiga putranya, Al, El, dan Dul. Pernikahan yang digelar di Jepang pada 29 Oktober lalu itu membuat ketiga putranya menangis. Mereka memberikan restu pernikahan kedua ibundanya tersebut. 

El Rumi Siapkan Uang Sampai Puluhan Juta untuk THR Lebaran

Bahkan, El masih belum melupakan momen tersebut. El kembali memposting fotonya bersama Maia dan kedua saudara laki-lakinya, Al dan Dul saat mereka berada di Jepang. 

El mengunggah foto saat dirinya, Al, dan Dul mencium Maia. El mencium pipi sebelah kanan, Al mencium pipi sebelah kiri, sedangkan Dul mencium kepala bagian belakang bundanya tersebut. Ekspresi bahagia dan bersyukur pun terlihat dari wajah Maia ketika mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari anak-anaknya.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Love of my life,” tulis El.

Dengan cepat postingan El Rumi mendapat respons dari warganet. Mereka mengaku terharu dengan potret bahagia yang diperlihatkan ibu dan anak tersebut. 

El Rumi Kedapatan Nonton Konser Bareng Eca Aura di Thailand

Allah mengirimkan 3 malaikat penjaga utk Bunda....How blessed she is,” tulis warganet. “Mbak maia yg disayang sama anak2. Aku lihatnya jd nangis, terharu campur seneng lihatnya,” tulis haru warganet. “Kenapa lihat bunda bahagia meneteskan air mata ,mungkin gara-gara terharu melihat kebahagiaanya sekarang,semoga gak da lagi penderitaan yg akan menghapiri lagi amin,,,,,” doa dari warganet. "Kok jadi ikutan nangis," kata yang lainnya. "Bahagia sekaligus terharu dan meneteskan airmata. Happy selalu ya bun," ujar yang lainnya.

El Rumi

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Meskipun begitu, ukuran amplop tersebut cukup besar sehingga diduga berisi uang tunai sebagai THR untuk Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024