Baim Wong-Paula Pilih Amerika Serikat Jadi Lokasi Bulan Madu

Paula Verhoeven dan Baim Wong resmi menikah
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Mohammad Ibrahim alias Baim Wong resmi mempersunting kekasihnya, Paula Verhoeven yang berprofesi sebagai seorang model pada Kamis, 22 November 2019 di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Senyum bahagia Baim Wong dan Paula Verhoeven terpancar ketika keduanya disandingkan usai prosesi ijab kabul. Paula dipersunting Baim Wong dengan mahar 11 gram emas dan uang tunai sebesar Rp2.202.018.

Bagi pasangan yang baru menikah, bulan madu biasanya dilakukan setelah prosesi pernikahan digelar. Hal tersebut ternyata juga dilakukan Baim Wong dan Paula.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Terkait bulan madu, Baim dan Paula mengaku sudah merencanakan hal tersebut dari jauh-jauh hari. Bahkan keduanya memilih Amerika Serikat sebagai destinasi bulan madu mereka. Tak hanya itu, Baim mengaku akan segera langsung berangkat ke Amerika Serikat, jika urusannya di Jakarta sudah selesai.

“Iya sudah (ada rencana). Soal honeymoon sebenarnya kami sudah, habis ini mau ke LA (Los Angeles) dan ke Dallas,” ujar Baim Wong sembari memberikan senyum semringah.

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Aktor 37 tahun itu mengatakan bahwa mereka juga akan mampir ke San Francisco. Sebab, kakak Baim tinggal di sana. (ase)

Zodiak

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024