Dicap Sering Gonta-ganti Pacar, Vanessa Angel: Aku Kan Cantik

Vanessa Angel.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Nama Vanessa Angel sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Apalagi sosok wanita kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 ini dikenal seringkali bergonta-ganti kekasih hati dalam waktu yang singkat. 

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Bahkan Vanessa Angel pun sampai dicap tidak baik karena perilakunya yang sering bergonta-ganti pacar. Mendapat cap tersebut ternyata tidak membuat Vanessa kesal. Bahkan ia mengaku tidak peduli dan semakin menunjukkan rasa kepercayaan dirinya.

Bodo amat. Kan aku cantik, he he he. Jadi kalau gonta-ganti cowok, ya sah-sah saja dong. Kan belum nikah,” ungkap Vanessa Angel saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Tak hanya itu, Angel mengungkapkan bahwa sikapnya yang sering bergonta-ganti pacar itu tidaklah merugikan orang lain, “Ya misalnya kalau soal gonta-ganti pacar selama aku enggak merugikan orang lain dan enggak merebut pacar orang lain ya kenapa enggak,” ujarnya.

Vanessa menambahkan, ia hanya menjalankan hidup saja. Di sisi lain, Vanessa mengaku hal tersebut sengaja ia lakukan agar segera menemukan lelaki yang tepat untuk menjadi suaminya kelak. 

Terpopuler: Oma Gala Curhat di Momen Ultah Vanessa Angel dan Kondisi Ammar Zoni di Bui

“Aku juga mencari yang terbaik buat nantinya sampai di pelaminan. Masa aku harus stuck sama cowok itu itu saja kayaknya enggak mungkin,” ungkap Vanessa Angel. (csr)
 

Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024