Kata Jessica Mila soal Hubungan Mischa Chandrawinata dan Gisel

Jessica Mila
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata sempat menjalin hubungan selama dua tahun sebelum akhirnya putus belum lama ini. 

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Menariknya, Mischa dikabarkan memiliki kedekatan dengan Gisella Anastasia. Diketahui, rumah tangga Gisel dan Gading Marten saat ini dalam proses perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tidak ingin isu memanas, Gisel sendiri telah membantah kedekatannya dengan Mischa. Lantas bagaimana tanggapan Jessica Mila mendengar kabar tersebut?

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

“Setahu aku mereka cuma temanan saja sih. Enggak tahu ya, aku enggak tahu sama berita itu. Kadang berita kan suka bumbu, gitu,” tuturnya saat Gala Premier film Mata Batin 2 di Senayan, Jakarta pada Jumat malam, 11 Januari 2019.

Jessica mengaku hubungannya dengan Mischa saat ini masih baik dan tidak lupa mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru. Artis 26 tahun tersebut juga mengenal Gisel dan Gading sebagai sosok yang baik.

Ungkap Arti Nama Anak, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Berjuang Cari yang Pas

“Kalau aku temanan sama Kak Gisel dan Kak Gading, kalau ketemu selalu nyapa dan baik banget Kak Giselnya. Enggak gimana-gimana kok,” ujarnya.

Jessica juga tidak mempermasalahkan bila mantan kekasihnya itu memang benar menjalin hubungan istimewa dengan Gisel. “Enggaklah. Kenapa harus masalah?” ucapnya. (ase)

Jessica Mila, Yakup Hasibuan dan sang buah hati.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Keluarga kecil Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah diselimuti kebahagiaan setelah kelahiran anak pertamanya pada Rabu 20 Maret 2024, berjenis kelamin perempuan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024