Cerita Iis Dahlia Sering Dicurhati Anak soal Wanita

Iis Dahlia
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Memasuki masa remaja, putra kedua Iis Dahlia, Devano Danendra, memang sedang menikmati manisnya cinta. Sebagai seorang ibu, Iis rupanya banyak memperingati sang anak agar tetap berada di koridor yang baik.

Ngaku Kesepian Anak Udah Gede, Iis Dahlia: Jangan Lupa ke Rumah Tengokin Mamah

Banyak menerima curahan hati Devano tentang seorang perempuan, Iis ternyata sudah mengizinkan putranya untuk berpacaran. Bahkan Iis mengharuskan pasangan sang anak untuk dikenalkan padanya.

"Membatasi enggak, tapi koridor-koridor kita harus kasih tahu pacaran itu batasannya seperti ini," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 24 Januari 2019.

Kondisi Mental Devano Danendra Membaik, Iis Dahlia Puji Pacarnya

Tidak merasa kesulitan saat bertemu orang baru, Iis memang mewajibkan anak-anaknya untuk mengenalkan orang-orang terdekatnya padanya. Bukan hanya kekasih sang anak, tetapi juga teman dan sahabat-sahabat anaknya.

"Gimana gue tahu dia berteman sama siapa. Biasanya anak-anak enggak usah diminta dia pasti (dikenalin) karena teman-teman dia juga nyaman-nyaman aja di rumah," kata dia. Ia pun mengaku tak kesulitan beradaptasi dengan teman anak-anaknya. 

Bikin Baper, Intip Video Romantisnya Devano Danendra dengan Sang Kekasih

"Ditaruh dimana aja bisa nyambung sama siapapun jadi enggak ada kesulitan," ujar Iis. (ldp)
 

Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024