Tampannya Para Personel BTS Hadiri Ajang Grammy Awards 2019

BTS di ajang Grammy Awards 2019.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Boyband papan atas Korea Selatan, BTS, menghadiri ajang tahunan Grammy Awards 2019 di Staples Center di Los Angeles, Amereka Serikat pada Minggu, 10 Februari 2019 waktu setempat.

Kepopuleran Musik dari Afrika, Afrobets Meningkat di Tangga Lagu Global Berkat TikTok

Para personel BTS, yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin dan Jungkook juga tampil mengesankan di ajang yang diselenggarakan untuk ke-61 kalinya tersebut. Ketujuhnya terlihat gagah mengenakan setelan tuxedo hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu. Enam di  antara mereka mengenakan busana rancangan Jay Baek Couture. Hanya J-Hope yang mengenakan busana rancangan Kim Seo Ryong.

Dilansir dari Billboard, Senin, 11 Februari 2019, dalam kesempatan itu mereka bertemu dengan Ryan Gosling di karpet merah. Mereka juga menceritakan bahwa Jungkook sempat terlambat gara-gara lift. Mereka kemudian menyebut bahwa hari ini Jungkook adalah Jimin, mengingat Jimin punya kebiasaan selalu terlambat.

Bawakan Lagu 'Both Sides Now' di Grammy 2024, Joni Mitchell Dapat Standing Ovation

Sebagai informasi, BTS masuk nominasi Best Record Package dalam ajang Grammy, meski kemudian dikalahkan oleh St Vincent. Mereka juga bakal membacakan pemenang di atas panggung Grammy. (ase)

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024
Busana rancangan Harry Halim

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Direktur kreatif, produser, dan manajer terkenal bernama Alessio Filippelli diketahui menggunakan rancangan Harry Halim untuk ajang Grammy Awards 2024

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024