Jenis Kelamin Anak Pertama Aura Kasih dan Eryck Amaral

Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah resmi menikah dengan Eryck Amaral pada tahun 2018 lalu, saat ini penyanyi cantik Aura Kasih tengah hamil. Usia kandungannya tersebut hampir memasuki enam bulan.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Kepada media, wanita kelahiran Bandung itu mengaku telah melakukan tes USG. Ia dan Eryck pun sudah mengetahui jenis kelamin anak pertama mereka. Namun sepertinya, kabar bahagia itu enggan dibocorkan Aura kepada media.

“Ada deh (jenis kelaminnya),” ujar Aura di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam, 20 Maret 2019.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Demi menjaga kehamilan pertamanya ini, Aura mengungkapkan bahwa ia sudah membatasi aktivitas keartisanya sejak usia kandungan tiga bulan. Banyak job bernyanyi yang tidak ia terima.

“Aku dari umur 3 bulan (kandungan) sudah batesin aktivitas. Ada beberapa nyanyi juga tapi aku enggak ngambil. Paling promo film ke mal-mal saja,” tuturnya.

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

Selain menjaga aktivitas, wanita 32 tahun itu juga mengatakan bahwa ia sangat menjaga asupan makanan. 

“Kalau makanan jangan makan yang mentah, harus dicuci yang bersih. Kalau makanan, jujur, apa saja aku makan ya. Tapi yang penting bersih, jangan terlalu banyak yang di kaleng sama yang mentah saja sudah.” (mus)

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024