Mantan Pacar Komentari 'Hubungan Badan' Vanessa Angel

Vanessa Angel dan sang kekasih, Bibi.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi, angkat bicara. Bibi menyoroti kata-kata hubungan badan. Seperti diketahui, Vanessa Angel dikabarkan sedang berhubungan badan dengan pria yang menyewanya di Surabaya, ketika kepergok polisi.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Mumpung lagi ramai yang pantau story saya mau kasih fakta aja, bahwa benar di sini ada hubungan badan, tapi tidak ada hubungan sex terjadi, sebelum atau sesudahnya. Tanya aja Pak Polda Jatimnya gitu," tulis Bibi dalam Instagram Story. 

Hubungan badan memang kental dengan artian melakukan hubungan intim. Hal itu pula yang dimengerti oleh warganet. Namun tidak dengan Bibi. Pria itu juga menjawab pertanyaan salah satu warganet yang mengirimkan pesan pribadi kepadanya. 

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Oh, misalnya gw lagi salaman tangan sama dirimu bu, terus keciduk... itu tetap kok namanya sedang hubungan badan...tp kalo gw dan kondom ke mana ya beritanya ilang? Hoax juga kah? hehehe," tulisnya. 

Bibi kembali berkomentar mengenai berita yang menyebutkan ada 15 kali transaksi Vanessa dengan muncikari. Menurutnya, transaksi itu tak melulu berhubungan dengan kasus prostitusi yang kini menyandungnya. 

Terpopuler: Oma Gala Curhat di Momen Ultah Vanessa Angel dan Kondisi Ammar Zoni di Bui

"Klarifikasi lagi, 15X transaksi itu ada kali duit nitip beli pulsa, beli tas, patungan liburan dan bahkan beberapa kali uang buat beli rokok di indomaret. Tanya aja Pak Polda Jatimnya," tulisnya.  (mar)

Lihat sidang perdana mucikari Vanessa Angel pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya