Usai Sebar Foto Syur dengan Cinta Laura, Akun Frank Garcia Menghilang

Cinta Laura dan Frank Garcia
Sumber :
  • Instagram/soyfrankgarcia

VIVA – Cinta Laura tengah menjadi sorotan tajam saat ini. Secara mengejutkan, akun Instagram bernama @soyfrankgarcia, yang diduga milik mantan kekasihnya, menyebarkan foto-foto intim mereka. Kini, usai viralnya foto dan video tersebut, akun Frank Garcia tak bisa lagi ditemukan. 

Cinta Laura Raih Emas di Pertandingan Renang, Kekasih Tak Beri Dukungan?

Sejumlah 28 postingan kebersamaan Cinta dengan Frank tersebar luas di media sosial, Jumat, 31 Mei 2019. Frank juga mengunggah video keduanya tengah berlibur di sebuah hotel di Bali.

Dalam unggahan tersebut, tak lupa ia menuliskan kata-kata manis yang menggambarkan sosok Cinta Laura, seperti sebutan My Queen dan Angel. 

Tiga Fakta Mengejutkan Soal Cinta Laura, Suka Lama Kalau Lakukan Hal Ini

Selang beberapa jam usai heboh postingan syur ini, akun Frank yang semula membiarkan kolom komentar terbuka, tampak menonaktifkannya kemudian. Berdasarkan pantauan VIVA sejak Sabtu dini hari, 1 Juni 2019, akun Frank Garcia kini menghilang.

Namun warganet terlanjur mengabadikan foto-foto tersebut yang kini tetap beredar di sejumlah akun gosip Instagram. Sementara itu, Cinta Laura tak satupun terlihat menampilkan postingan kebersamaannya dengan Frank di akunnya. Hingga saat ini, Cinta juga tak terlihat mem-posting sesuatu di Insta Story-nya terkait hal tersebut. 

Intip Momen Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Vasco, Sweet Banget

"Resiko, buat semua wanita klo pacaran jangan rasa nikah, keluar masuk kamar sah, klo disebar kek gini repot. Mau ngomong diedit juga percuma," komentar warganet di akun gosip. (ren)

Cinta Laura dan Putri Marino

Cinta Laura dan Putri Marino Bakal Hadiri Festival Film Cannes 2024 di Prancis

Cinta Laura dan Putri Marino akan kembali menghadiri salah satu festival film bergengsi dunia yakni Festival Film Cannes 2024, yang diselenggarakan di Prancis.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024