Handal Urus Bayi, Lee Seung Gi Didoakan Segera Menikah

Lee Seung Gi
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Lee Seung Gi tidak hanya populer sebagai aktor, ia juga kerap mendapat banyak tawaran untuk mengisi sejumlah variety show. Dalam waktu dekat, pria 32 tahun itu segera menyapa para penggemar lewat sebuah acara yang akan memperlihatkan kemampuannya mengurus anak-anak. 

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Acara besutan SBS itu diberi judul Little Forest. Selain Lee Seung Gi yang telah dikonfirmasi menjadi pembawa acara, ia juga akan ditemani oleh aktor Lee Seo Jin serta komedian Park Na Rae. Dalam variety tersebut, ketiganya akan menjalankan pusat penitipan anak yang ramah lingkungan. Di sana, anak-anak dapat bermain sambil menikmati alam. 

Pada cuplikan video teaser yang dibagikan oleh SBS, terlihat Lee Seung Gi hanya mengenakan kaos oblong berwarna putih. Ia mencoba menidurkan seorang bayi mungil. Sambil menimang-nimang dan menyanyikan lagu pengantar tidur, ia berbisik pada sang bayi, “Ini adalah mimpi. Kamu sedang dalam mimpi sekarang,” kata mantan kekasih Yoona SNSD itu. 

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Kemudian, Lee Seo Jin datang membawa makanan ringan dan minuman. Ia pun kebingungan melihat Lee Seung Gi yang sibuk menggendong bayi. Ternyata, bayi tersebut merupakan keponakan dari pemilik rumah. 

Bintang drama A Korean Odyssey itu meminta Lee Seo Jin untuk bergantian menggendong bayi karena lengannya sakit. Meski menolak, tetapi Lee Seo Jin menunjukkan rasa perhatiannya dengan memberitahu Lee Seung Gi posisi menggendong bayi yang ia lakukan kurang tepat. Ia mengatakan bahwa pergelangan kaki bayi mencuat dari selimut. Agar bayi lebih nyaman, Lee Seo Jin menyuruh Lee Seung Gi untuk bersandar. 

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

Usai video tersebut diunggah, para penggemar pun sontak heboh. Tidak sedikit yang menuliskan bahwa Lee Seung Gi sudah cocok untuk menjadi seorang ayah. Seketika sisi orangtua yang ada dalam dirinya terpancar. 

Kamu terlihat sangat lucu ketika menggendong bayi, semoga kamu cepat menikah,” ujar netizen

Seung Gi akan menjadi seorang ayah yang baik dan menyenangkan,” kata netizen lain. 

Lee Seung Gi dan Lee Seok Jin pun melanjutkan obrolan dengan si pemilik rumah. Hal menarik lainnya akan terungkap dalam acara SBS Little Forest yang akan tayang sebentar lagi dengan total 16 episode. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya