Menikah Lagi, Jill Gladys Resmi Jadi Istri Pengusaha Billy Soelaiman

Jill Gladys
Sumber :
  • Instagram/jill_gladys_

VIVA – Jill Gladys melepas status jandanya. Jill dinikahi pengusaha bernama Billy Soelaiman di Four Seasons Hotel Jakarta, Sabtu, 28 September 2019. Hal tersebut diungkap oleh makeup artist dengan akun Instagram @nobitamakeupartist.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Ia beberapa kali mengunggah momen saat merias Jill. Sesekali, sang perias juga memperlihatkan kemeriahan pesta tersebut. Dengan busana putih, Jill tampak anggun dan cantik.

Sementara Billy mengimbangi dengan jas hitam dan kemeja putih. Dari unggahan stories sang perias, pesta pemberkatan telah rampung dilaksanakan.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Gaun putih Jill hasil rancangan Yumi Katsura Indonesia. Dari unggahan di sosial medianya, diperlihatkan suasana sebelum keduanya melakukan pemberkatan.

Baca Juga: Lima Potret Jill Gladys dan Calon Suami Mesra Banget

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

Jill digandeng ayahnya sebelum naik ke altar. Wajah Jill terlihat amat bahagia di pesta siang hari tersebut. Jill terus menebar senyum kepada para tamu yang datang.

"Telah sah di hadapan Tuhan dan negara. Selamat berbahagia," kata pembawa acara pernikahan Jill Gladys dan Billy.

Perjalanan cinta Jill cukup berliku. Di usia sekitar 19 tahun, Jill memutuskan untuk menikah dengan pria bernama Yuan Wibowo. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putra bernama Damien Firston yang lahir pada 11 November 2006.

Dua tahun kemudian Jill dan Yuan bercerai. Setahun berikutnya, Jill dikabarkan menjalim hubungan asmara dengan Delon. Sayangnya kisah cinta itu tak berujung di status pernikahan.

Setelah putus dari Delon, adalah pria bernama Beft Nando yang mampu merebut hati Jill. Cerita cinta mereka kembali putua di tengah jalan. Bahkan Jill Gladys sempat mempolisikan Beft dengan dugaan penganiyaaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya