Nama Anak Onad Eks Vokalis Killing Me Inside Terinspirasi Gengster

Onad vokalis Killing Me Inside
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Onadio Leonardo atau yang akrab disebut Onad eks vokalis Killing Me Inside beberapa waktu yang lalu baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Juan Gianluca Leonardo Wage.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Kepada media, Onad menjelaskan bahwa istrinya melahirkan pada saat dirinya sedang sibuk dengan promo film Pretty Boys.

“Kelahirannya dua hari lalu jam 4 subuh dan lagi promo juga makanya gue banyak absen mungkin rezeki anak. Ya senang lah jadi yah makanya gue jaga sikap dikit,” kata Onad di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin malam, 30 September 2019.

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal

Onad juga menjelaskan bahwa nama anaknya itu terinspirasi dari orang-orang Meksiko. Onad berharap kelak anaknya akan menjadi pria jantan.

“Gue ingin sok Meksiko saja sih. Biar kayaknya gengster gitu. Itu saja sih enggak ada artinya. Karena gue ingin anak gue jadi gengster gitu, jantan,” ujar Onad.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Pria kelahiran Jakarta itu juga merasakan perubahan yang berbeda ketika dirinya sudah menjadi seorang ayah. Saat ini, Onad merasa bahwa hidupnya sudah jauh lebih semangat.

“Ya paling ya susah tidur ya. Karena dia kalau bangun jam 12 malam. Jam 2 pagi. Paling susah tidurnya. Cuma kalau gue lagi manggung di luar kota ya bawaannya pengen cepet pulang saja sih. Jadi semangat lah hidupnya,” tuturnya.

Sebelum mengakhiri wawancara, Onad juga sempat menjawab pertanyaan awak media tentang istrinya yang hamil duluan. Hal terpenting bagi Onad adalah saat ini ia sudah menikahi istrinya tersebut.

“Ya begitu pokoknya jangan ditanyalah. Wajarlah yang penting dinikahin kan,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya